Home » Keceriaan dan Antusias Siswa TK Karya Toboali Rayakan HUT RI

Keceriaan dan Antusias Siswa TK Karya Toboali Rayakan HUT RI

oleh humas YTK

Toboali, YTKNews.id – Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-77 tahun, TK Katolik Karya Toboali mengadakan lomba seperti lomba makan kerupuk dan lomba memindahkan bola di halaman sekolah pada hari Kamis, 18 Agustus 2022.

Sebelum memulai kegiatan perlombaan ini anak-anak berkumpul menyanyikan lagu kemerdekaan seperti Hari Merdeka, Padamu Negeri dan Indonesia Raya. Perlombaan ini diikuti oleh seluruh anak-anak kelas A dan B.

Antusias dan keceriaan anak-anak begitu terpancar karena kegiatan seperti ini karena sudah dua tahun tidak pernah dilakukan lagi dikarenakan pandemi covid-19.

“Ibu guru, Putri senang sekali hari ini karena Putri dapat juara nanti kalau ada lomba lagi Putri mau ikut lagi biar menang lagi,” tutur salah satu siswa kelas A dengan polosnya.

Kepala TK Karya Toboali, Suster Marsiana, PRR berharap dengan momen perayaan kemerdekaan RI yang ke 77 ini dapat menambah semangat belajar anak – anak didik.

“Saya harap nantinya anak-anak dapat berpartisipasi dalam membangun Negara Indonesia yang kita cintai dan juga mengajarkan anak-anak untuk sabar menunggu giliran serta mengajarkan anak untuk dapat menerima sebuah kekalahan,” ujar Suster Marsiana. *(nys)*

Penulis : Caroline Febry Delima

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.