Home » Pengawas Dinas Pendidikan Kota Pangkalpinang Pimpin Upacara HUT RI di Komunitas Sekolah Paulus

Pengawas Dinas Pendidikan Kota Pangkalpinang Pimpin Upacara HUT RI di Komunitas Sekolah Paulus

oleh humas YTK

Pangkalpinang, YTKNews.id – Upacara bendera memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia untuk tahun ini begitu istimewa bagi komunitas sekolah Santo Paulus.

Pasalnya, sebanyak 46 orang tenaga pendidik dan kependidikan yang merupakan gabungan dari TK St Paulus, SD St Paulus I dan II juga SMP St Paulus menggelar upacara bendera bersama yang dihadiri oleh Suswani, S.Pd, M.M selaku pengawas dari Dinas Pendidikan Kota Pangkalpinang.

Bertempat di lapangan SD St Paulus II, upacara peringatan kemerdekaan Indonesia berjalan tertib dan lancar pada hari Rabu, tanggal 17 Agustus 2022 pukul 07.00 WIB.

Dalam amanatnya Suswani mengharapkan agar siswa patuh dan sopan pada guru, rajin belajar, kreatif, dan berkarakter sehingga perjuangan para pejuang dalam kemerdekaan Republik Indonesia tidak menjadi sia-sia.

“Saya harap momen yang paling bersejarah ini tetap dijalankan secara berkelanjutan agar keakraban para pendidik dan kependidikan  dapat terjaga dengan baik,” ujar Suswani.

“Berkolaborasilah dengan baik, selalu inovatif dan kreatif. Semoga Komunitas Santo Paulus di bawah naungan Yayasan Tunas Karya tambah maju dan kreatif,” pungkasnya.

Setelah kegiatan upacara bendera, ditutup dengan acara sesi foto dan ramah tamah ibu pengawas, tenaga pendidik dan kependidikan. *(nys)*

Reporter : Hero

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.