Home » Orang Tua Apresiasi Kesetiaan Nyata Guru SD St Hilarius

Orang Tua Apresiasi Kesetiaan Nyata Guru SD St Hilarius

oleh humas YTK

Parittiga,YTKNews.id– SD Hilarius terlibat dalam keikutsertaan dalam Upacara Penurunan Bendera di Kantor Camat Parittiga pada hari Rabu, 17 Agustus 2022 pukul 16.30 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB.

Hal menarik terjadi ketika sampai 45 menit upacara telah usai, guru-guru tersebut belum pulang kerumah masing-masing. Hal ini  menarik perhatian kontributor media  ini untuk mencari tau, ternyata tenaga pendidik sekolah penggerak tersebut masih setia menunggu para siswa yang belum dijemput.

Lantas, peristiwa sederhana namun memikat tersebut diabadikan kepala SD Hilarius dan dibagikan melalui media sosialnya. Sontak tanggapan baik dari para orang tua mengomentari status whatapp tersebut.

“Itu namanya gurunya bertanggung jawab pak, terima kasih kepada guru-guru SD Hilarius. Ibu-ibu yang agak telat jemputnya bisa lebih tenang, karena tahu anaknya tidak menunggu sendiri,” ujar mama Chisearl sambil menyertakan emotikon tertawa dan jempol dua.

Yohanes Asep Riawan, S.Pd selaku kepala sekolah juga mengapresiasi loyalitas guru SD Hilarius.

“Sungguh luar biasa loyalitas para Guru SD Hilarius Parittiga dalam melayani para siswa-siswinya. Meski sudah selesai sejak jam 17.00 WIB namun dengan senyum,tawa, dan canda setia menunggu siswa-siswinya sampai di jemput semua, terima kasih rekan Guru SD Hilarius,” tutur Asep

Ia juga mengatakan SD Santo Hilarius Parittiga selalu berbagi praktik baik pelayanan yang mengedepankan hospitalisasi dan melayani dengan setia dan penuh cinta kasih. “Ada hal yang menarik yang selama ini berjalan rutin di SD Hilarius, yaitu keterlibatan,” tutup Asep. *(nys)*

Guru setia menemani siswa yang belum di jemput

Guru setia menemani siswa yang belum di jemput

Reporter : Hans (Tim Jurnalis SD Hilarius)

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.