Home » Siswa SMP St Paulus Melaju ke Tingkat Nasional Lomba Vocal Solo

Siswa SMP St Paulus Melaju ke Tingkat Nasional Lomba Vocal Solo

oleh humas YTK

Pangkalpinang, YTKNews.id – Seorang siswa SMP St Paulus Pangkalpinang, Maria Elisabeth Tiara Manalu kembali mengharumkan nama sekolah dengan prestasi di bidang tarik suara yang berhasil ia torehkan.

Siswi kelahiran 18 September 2009 tersebut sukses memenangkan lomba FLS2N tingkat Provinsi. Sebelumnya, ia mewakili kota Pangkalpinang untuk maju di tingkat Provinsi. Kemenangan yang ia raih, mengantarnya dengan bangga dapat mewakili Provinsi Bangka Belitung untuk maju ke tingkat Nasional.

Anak kedua dari tiga bersaudara ini dikenal dengan begitu banyak prestasi yang ia ukir. Sebut saja ia juga pernah memenangkan juara II lomba vocal solo beberapa waktu lalu. Lantas, selain pandai bernyanyi, Tiara juga pandai dalam bidang akademik. Hal itu ia buktikan dengan berhasil menjadi Juara 1 di kelas nya

Dimata teman-teman, Tiara dikenal baik hati dan dermawan. Ia mengatakan bahwa selain bernyanyi, ia juga memiliki hobi dance.

“Saya memiliki motto hidup,mengukir prestasi tanpa lelah. Teruslah berusaha,percaya pada dirimu sendiri,dan jangan minder melihat orang yang lebih bagus atau baik dari kita. Tetaplah rendah hati dengan prestasimu,” ungkap Tiara.

Ia mengaku keberhasilan gemilangnya memenangkan lomba vocal solo kali ini selain dari kegigihan dirinya yang terus berlatih, ternyata tak lepas dari dukungan orang tua dan guru pendampingnya, Gatot Murdiasto, S.Pd.Ing dan semua warga SMP St Paulus tentunya.

“Tetaplah asa dan kembangkan bakat, tetaplah giat berlatih,” pesan Gatot. *(nys)*

Penulis : Jujui Sagala

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.