Home » Ternyata Tempat Ini, Menjadi Tempat Favorit Bagi Anak-anak A1 di TK St Maria Mentok

Ternyata Tempat Ini, Menjadi Tempat Favorit Bagi Anak-anak A1 di TK St Maria Mentok

oleh humas YTK

Muntok, YTKNews.id – Fakta unik terjadi dari kelas A1 ketika anak-anak pulang sekolah. Didampingi oleh wali kelas, Ivana Merry Situmeang, S.Pd, anak-anak tersebut memakai sepatu lalu duduk di depan kelasnya masing-masing.

Tapi kali ini, keunikan dari anak-anak yang lucu dan imut ini justru memilih memakai sepatu diatas papan titian yang biasanya digunakan untuk bermain keseimbangan badan. Terkadang, justru tempat favorit tersebut menjadi bahan rebutan hanya untuk memakai sepatu.

Keunikan dalam proses belajar itu terjadi di sekolah penggerak milik Yayasan Tunas Karya di Kota Muntok, yakni TK Santa Maria.

Terlihat luar biasa. Pada wajah anak-anak itu mengisyaratkan keceriaan. Sebelum kegiatan belajar dimulai, anak-anak usia dini itu, bermain bersama di halaman sekolah menikmati berbagai permainan sebagai fasilitas penunjang sekolah.

“Pastinya kelak saat dewasa nanti, mereka melihat momen ini merupakan hal yang paling menyenangkan, sehingga menjadi kenang-kenangan untuk usia dini,“ ujar Ivana. *(sfn)*

Penulis : I.M.Situmeang

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.