Home » Euforia Piala Dunia di SD Santa Maria Muntok

Euforia Piala Dunia di SD Santa Maria Muntok

oleh Redaktur Ytknews

Muntok, YTKNews.id—Sorak sorai mendukung tim futsal masing-masing kelas memenuhi lapangan olahraga SD Santa Maria Muntok. Dalam rangka class meeting, SD Santa Maria mengadakan Liga Futsal yang diselenggarakan pada 15 – 17 Desember 2022.

Pertandingan ini diikuti oleh siswa kelas 4 hingga 6. Walau sempat diguyur hujan gerimis, semangat para pemain tidak kendur. “Pelaksanaan futsal ini tentu dapat berjalan dengan baik dan maksimal, harapan bapak juga anak anak di SD Santa Maria dapat bakat olahraga mereka,” ujar Guru Koordinator Class Meeting SD Santa Maria, Felixianus.

Ini adalah kali pertama SD Santa Maria mengadakan pertandingan futsal untuk siswanya. Acaranya disambut dengan gembira oleh semua siswa. Tak ketinggalan, para pendukung tim pemain juga bersemangat mengikuti jalannya pertandingan.

euforia piala dunia 2022/ft : hersen & carlos

“Tujuan dari  pertandingan ini untuk membangkitkan semangat anak anak yang berminat, setelah PAS dengan Futsal anak anak dapat menjadi semangat kembali. Selain itu ini adalah ajang persahabatan bukan perpecahan. Mereka dapat saling menghargai dan bersikap sportif,” ujar Adi Sugiarto, pelatih tim sepak bola SD Santa Maria.

Ajang ini juga menunjukkan SD Santa Maria memiliki banyak kegiatan yang dapat mewadahi bakat dan minat siswa. Pihak sekolah menyadari, prestasi sekolah dalam bidang olahraga masih perlu ditingkatkan. Kegiatan ini bisa menjadi pemantik untuk membangkitkan kembali prestasi sekolah di bidang olahraga. Seperti jingle FIFA CUP, “We are the Dreamer…” kita semua adalah pemimpi, tidak ada yang tidak mungkin selama kita masih giat dan bersemangat! (sfn)

fotografer cilik (foto : hersen & carlos)

Laporan : Claresia Sharon Latisha

Editor : Suwito

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.