Home » Khusuknya Perayaan Puncak HUT Sekolah Yos Sudarso

Khusuknya Perayaan Puncak HUT Sekolah Yos Sudarso

oleh Redaktur Ytknews

Batam, YTKNews.id—Puncak perayaan HUT sekolah Yos Sudarso dilaksanakan Jumat, 20 Januari 2023. Dirayakan dalam bentuk misa syukur, seluruh guru dan karyawan sekolah Yos Sudarso serta para undangan larut dalam kekhusukan perayaan ekaristi yang dipimpin oleh Romo Martana, SS.CC, RD Wilfridus Nong Yodi, dan RD. Yohanes Belang de Ornay, atau yang akrab disapa dengan Romo Yance.

“Sama seperti 12 rasul yang diutus, kita sebagai pendidik di Yayasan Tunas Karya juga diutus untuk memberikan pelayanan dalam komunitas yang kreatif dan inovatif melalui pelayanan pendidikan yang memerdekakan pada peserta didik. Para guru diberkati untuk memberkati,” ujar Romo Martana,SS.CC dalam kotbahnya.

Setelah sehari sebelumnya perayaan dirayakan dengan euphoria dan kemeriahan, misa syukur sebagai perayaan puncak berlangsung penuh khidmat. Christian Samsun,S.Fil., mewakili para kepala sekolah Yos Sudarso dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan berbagai pihak yakni Yayasan Tunas Karya, para guru, panitia, siswa dan orang tua serta para sponsor yang menyukseskan perayaan HUT kali ini.

Kepala SMP Yos Sudarso tersebut juga mengucapkan terima kasih pada para guru purnabakti yang turut hadir untuk mengikuti misa bersama. “Terima kasih juga atas dedikasi dan kerja keras Bapak Ibu selama ini dalam karya pelayanan di Yos Sudarso yang akan terus kami lanjutkan” ucapnya di akhir sambutan.

Dua hari rangkaian perayaan HUT Yos Sudarso yang penuh makna telah selesai. Selamat ulang tahun Sekolah Yos Sudarso, semoga semakin jaya dan terdepan dalam karya pelayanan pendidikan. (***)

Penulis : Dwiky Natalia

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.