Home » Adakan Perayaan Spesial Ini, TK Yos Sudarso I Dapat Apresiasi Dari Orangtua

Adakan Perayaan Spesial Ini, TK Yos Sudarso I Dapat Apresiasi Dari Orangtua

oleh Redaktur Ytknews

Batam, YTKNews.id—Pada tanggal 15 Januari 2023 sekolah-sekolah Yos Sudarso Batam merayakan ulang tahun. Lantas, TK Yos Sudarso I Sagulung, Batam, tidak ketinggalan. Pasalnya tepat pada tahun ini TK Yos Sudarso I merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-35.

Seperti tahun lalu dalam perayaaan HUT TK Yos Sudarso diadakan kegiatan lomba antara siswa didampingi orang tua. Kalau tahun lalu kegiatan lomba adalah mewarnai dan tahun ini lomba kolase dari barang bekas atau bahan alam yang bertemakan HUT TK Yos Sudarso.

Dalam mengikuti lomba orang tua juga sangat antusias meski mereka harus menyediakan bahan-bahan sendiri. Salah satu orang tua siswa, Emiliana Mely, memberikan apresiasi atas perayaan itu.

“Kegiatan ini bagus dan menarik, santai juga mengasah kreatifitas orang tua dan anak,” tutur Emiliana Mely. Selalin memberi apresiasi, Emiliana juga memberi masukan. “Kalau bisa adakan lomba-lomba yang lain supaya lebih meriah dan suasana ulang tahun lebih terasa, “ ujar Emiliana.

Selain itu, Kepala TK Yos Sudarso I, Maria M.Fatma Sari, S.Si, S.Pd menyoroti tujuan dari kegiatan ini. “Tujuan dari kegiatan ini, agar para orang tua juga tahu bahwa sekolah TK Yos Sudarso I sudah berdiri sejak lama,” ujar Guru yang biasa disapa Bu Sari ini.

Bagi Kepala TK Yos Sudarso I Batam ini, melalui pengenalan akan sekolah, para orang tua juga lebih yakin dan percaya untuk menyekolahkan anak-anak mereka di sekolah yang dipimpinnya.  Selamat Ulang Tahun TK Yos Sudarso I. (sfn/nys)

suasana perayaan

Penulis : Wan Rini Hernati Saragih

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.