Home » Quality Time Terjadi di TK St Hilarius, Agar Makin Dekat

Quality Time Terjadi di TK St Hilarius, Agar Makin Dekat

oleh Redaktur Ytknews

Parittiga, YTKNews.id—Kegiatan yang satu ini, tehitung unik. Namanya, “Quality Time.” Kegiatan ini terjadi di TK St Hilarius Parittiga, Bangka Barat, beberapa bulan lalu.

Tepatnya hari itu, dalam hari-hari menyambut Hari Ibu. TK B2 St Hilarius  Parittiga, dalam kegiatan pembelajarannya, menuliskan ucapan apresiasi dan ungkapan sayang terhadap ibu mereka melalui gambar dan tulisan indah pendampingnya tidak lain adalah sosok Sr. Felisitas S, OSF,

Pada moment ini seorang anak  TK B2  yang Bernama Andressa menyanyikan lagu “ Cinta untuk mama” memberi bunga mawar  dan anak-anak memberikan surat cinta yang telah dituliskan atau Digambar kepada orantua masing-masing.

Orangtua merasa terharu akan tanda kasih sayang anaknya melalui tulisan dan gambar tersebut. “ Andressa dalam tulisaannya berbunyi ” Selamat hari ibu mami, maafin perilakuku mami” dengan membaca tulisan ini, Sr. Felisitas terkejut  saya tidak ada mengajari seperti ini, tapi cara unik ini anak membuat perayaan hari ibu menjadi lebih special dan antara anak dan orangtua memiliki Quality Time agar makin dekat.

hasil karya anak didik

Guru-guru  TK. St. Hilarius beberapa waktu ini sibuk dengan pengisian rapor anak-anak dan administrasi sekolah  akan tetapi meski dalam keadaan sibuk, masing-masing juga saling mengungkapkan kasih sayang dengan cara masing-masing dan special termasuk di dalamnya Bu Safira, S.Pd, SD sebagai Kepala Sekolah TK, St. Hilarius Parittiga dan disini juga terjadi Quality Time agar makin dekat melalui komunikasi verbal dan non verbal.. Mari kita meluangkan waktu berkualitas Bersama ibu sejak dini . (red)

Sr Sihura

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.