Home » Lagi dan Lagi, Siswi TK St Hilarius Ini Raih Juara

Lagi dan Lagi, Siswi TK St Hilarius Ini Raih Juara

oleh humas YTK

Parittiga, YTKNews.id – Pada Senin, 30 Januari 2023 Sekolah St Hilarius Parittiga merayakan Pesta Nama Pelindung dan HUT Sekolah St Hilarius Parittiga ke-23.

Berbagai lomba diadakan dan melibatkan sekolah swasta maupun negeri se-Kecamatan Parittiga. Ada lomba mewarnai tingkat umum dan TK/PAUD serta lomba menyanyi solo tingkat TK dan menyanyi solo tingkat SD.

Siswa TK St Hilarius, Andressa Bellvania berhasil meraih juara satu dalam perlombaan menyanyi solo tingkat TK se-Kecamatan Parittiga dengan membawakan lagu ‘Nenek Moyangku’. Ia bernyanyi dengan penuh energik dengan suara khas nya yang manis dan penguasaan panggung yang baik.

Demikian juga dengan Neona Fritania Liu, siswa TK A yang juga berhasil meraih juara satu dalam perlombaan mewarnai tingkat umum dan TK/PAUD se Parittiga. Siswi pendiam dan ulet ini juga beberapa kali telah meraih banyak juara di beberapa perlombaan mewarnai antar TK.

Tak hanya perlombaan, Pesta perayaan tersebut juga di meriahkan oleh penampilan-penampilan dari siswa-siswi Sekolah St Hilarius dari unit TK, SD dan SMP. Seperti penampilan barongsai dari anak-anak extrakurikuler barongsai SD St Hilarius, tarian dari anak-anak TK St Hilarius serta tarian tradisional modern Wonderful Indonesia dari siswa-siswi SMP St. Hilarius.

Meski hujan mengguyur sedari pagi namun peserta-peserta lomba serta para tamu undangan baik orang tua siswa atau dari umum tetap hadir dan ikut meramaikan acara tersebut dan acara tetap berjalan dengan kondusif.

Perayaan ini direncanakan akan dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 30 dan 31 Januari 2023. Namun karena cuaca yang kurang bersahabat, mengakibatkan kegiatan hari ke dua harus di undur satu hari dikarenakan banjir melanda kecamatan Parittiga di beberapa titik rawan banjir. *(sfn/nys)*

Neona Juara 1 mewarnai tingkat kecamatan Parittiga

Neona Juara 1 mewarnai tingkat kecamatan Parittiga

Penulis Berita: Adriana Retno

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.