Home » Sang Bintang dari SMP Santa Maria Mentok Kembali Bersinar

Sang Bintang dari SMP Santa Maria Mentok Kembali Bersinar

oleh Suwito

Pangkalpinang,YTKNews.id—Kisah yang satu ini boleh disebut, sang bintang dari SMP Maria kembali bersinar.

Kisah itu terjadi, tepat pada, Minggu 07 Mei 2023, Yamaha kembali mengadakan berbagai kegiatan dan perlombaan seperti jalan sehat, vocal solo, dan fashion show.

Dalam acara ini beberapa siswi dari SMP Santa Maria juga ikut berpartisipasi. Chyntia Laura, salah satu siswi yang pernah mendapatkan juara 1 pada perlombaan SAFAR (Safari Ramadhan Yamaha & BDBAR) Kembali meraih juara 1 dalam perlombaan fashion show yang diadakan di Lapangan Gelora.

Chyntia Laura, Memperoleh Juara 1 Fashion Show Tingkat Umum

“Saya tidak menyangka bisa memenangkan perlombaan yang di adakan oleh Yamaha, karna dari peserta yang berpartisipasi cukup banyak dan untuk busana yang mereka gunakan juga bukan main. Membuat saya sedikit down tetapi saya dapat melakukan dengan baik serta mendapatkan hasil yang baik pula. Saya sangat berterimakasih atas dukungan dari orang tua, bapak ibu guru & kawan-kawan” ujar Chyntia Laura.

“Saya terpukau dengan penampilan Chyntia Laura, bukan hanya parasnya saja yang cantik, penampilannya juga sangat memukau sehingga dia layak mendapatkan juara 1 dan bonus jutaan rupiah dari puluhan pesaing yang tidak kalah keren penampilannya” ujar Kien See selaku pendamping.

Penghargaan tidak hanya didapatkan dibidang akademik saja tetapi non akademik juga sangat menonjol di SMP Santa Maria Muntok. Jangan pernah merasa puas untuk hasil yang sudah didapatkan, tetapi harus haus akan segala hal sampai akhir menutup mata. (suw/sfn)

Kontributor : Tim Media SMP Santa Maria Muntok

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.