Home » Tradisi Lain Merayakan Hardiknas Bagi Sekolah YTK di Wilayah Pangkalpinang

Tradisi Lain Merayakan Hardiknas Bagi Sekolah YTK di Wilayah Pangkalpinang

oleh Redaktur Ytknews

Pangkalpinang, YTKNews.id –– Pada 8 hingga 10 Mei 2023, guru dan pegawai TK Paulus, SD Paulus I dan II, SMP Paulus, TK Theresia II, SD Theresia I dan II, SMP Theresia, SMA Yosef, SMK Tunas Karya dan Kantor YTK mengikuti kompetisi olahraga cabang voli, bulutangkis, futsal, basket, dan tenis meja dalam rangka Hardiknas.

Meski disertai cuaca kurang bersahabat pada hari pertama, namun para atlet YTK tersebut tak patah semangat. Hal tersebut dibuktikan dengan pertandingan yang terus berlangsung dengan meriah.

Kegiatan yang diprakasai oleh K3S Pangkalpinang tersebut dipusatkan di sport center komplek SMP Theresia dan SMA Yosef dan ditutup di lapangan basket SMK Tunas Karya. Pada acara penutupan yang digelar pada 10 Mei 2023 turut hadir Adrick Bernardy, S.Pd.Ing dan Siprianus Suryadireja, S.Ag selaku Pengurus YTK yang hadir menyaksikan jalannya pertandingan.

“Ini merupakan kedua kali kompetisi ini diadakan. Terima kasih kepada para sponsor atas kerja sama dan kontribusi dalam even ini. Kegiatan ini bertujuan untuk mengikat silahturahmi dan menjalin persaudaraan antar pegawai,” ujar Adrick.

Ia juga mengatakan dalam sebuah kompetisi, kalah atau menang merupakan hal yang biasa. Adrick mengapresiasi kegiatan positif seperti ini dapat digelar dan diteruskan pada momen lainnya.

Ragam hadiah pun membanjiri acara penutupan kompetisi olahraga tersebut. Tampak Honda juga menjadi salah satu sponsor dan memberikan hadiah bagi para juara. Hebatnya lagi, dalam laga persaudaraan ini, ada sebuah piala bergilir yang diperebutkan dan sukses dibawa pulang SMP St Theresia sebagai unit yang paling banyak memenangkan pertandingan sekaligus menjadikan SMP St Theresia sebagai juara bertahan. (red)

pertandingan Tennis Meja
Final basket
pertandingan Futsal

Reporter : Novi

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.