Home » Mars Regina Pacis Menyambut Keluarga Besar SMA St Yosef Pangkalpinang

Mars Regina Pacis Menyambut Keluarga Besar SMA St Yosef Pangkalpinang

oleh Redaktur Ytknews

Tanjungpandan, YTKNews.id—-Hari senin, 15 Mei menjadi hari yang begitu istimewa bagi SMP Regina Pacis Tanjungpanda, atau yag dikenal degan SMP Recista. Hal itu dikarenakan keluarga besar SMA Santo Yosef Pangkalpinang menyisihkan waktu rekoleksi mereka di Bumi Laskar Pelangi dengan mengunjungi SMP Recista.

Sebagai ungkapan kebahagiaan Keluarga besar SMP Recista menyambut dengan tarian sambuta khas tana melayu dan menyanyikan  lagu Mars Regina Pacis .

“Saya sedikt kasihan melihat anak-anak menari tanpa alas kaki,” ungkap Pak Frans, S.Pd selaku kepala sekolah SMA St. Yosef.

Wajar waktu mereka sampai di SMP Recista, cuaca Bumi Laskar Pelangi begitu panas.

“Kami sebenarnya hanya mohon izin untuk mengunjungi sekolah ini, kami tidak meyangka akan disambut seperti ini,” lanjut Frans saat meyampaikan sambutannya saat acara ramah tamah di Aula SMP Recista.

Acara kebersamaan ini berlangsung selama dua jam yang dimulai dengan perkenalan singkat sekolah dan bapak ibu guru serta karyawan dari dua sekolah.  Tak lupa juga keluarga besat SMA St Yosef mempromosikan SMA St Yosef ke anak-anak kelas sembilan yang diwakili Frans dan Winarti. (red)

Kontributor : Siprianus

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.