Home » Menakjubkan!!! Baru di Awal Tahun Ajaran, SMA Santa Maria Sudah Berhasil Menangkan Lomba FLS2N di Tingkat Provinsi

Menakjubkan!!! Baru di Awal Tahun Ajaran, SMA Santa Maria Sudah Berhasil Menangkan Lomba FLS2N di Tingkat Provinsi

oleh Redaktur Ytknews

Tanjungpinang, YTKNews.id—-Peristiwa berikut ini, tidak hanya sekedar rutinitas tiap tahun sebagai agenda setiap tahun Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau. Pasalnya ajang yang disebut FLS2N itu mempunyai urgensi tersendiri bagi  siswa-siswa SMA yang berada di Tanjungpinang, termasuk SMA Katolik satu-satunya di Kota Tanjungpinang.

Ketika itu, SMAS Katolik Santa Maria tampak tidak mau menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk menggiring siswanya agar antusias mengikuti ajang FLS2N (Festival Lomba Seni Siswa Nasional) itu.

Rendy Winata adalah siswa yang terpilih mewakili SMAS Katolik Santa Maria untuk terjun mengikuti lomba FLS2N pada ajang tersebut. Dalam ajang kali ini, Rendi mengikuti mata lomba desain grafis yang diikutsertakan oleh sejumlah siswa-siswi yang berasal dari berbagai sekolah.  Siswa yang duduk di bangku kelas 11 SMAS Katolik Santa Maria ini berhasil memenangkan lomba desain grafis di ajang FLS2N yang diselenggarakan secara online selama 2 hari.

Lelaki yang kerap disapa Rendy ini tak menyangka bahwa dirinya berhasil memperoleh prestasi  juara 2 pada ajang tersebut. Pasalnya lelaki berdarah chinesse ini baru pertama kali terjun di dunia desain grafis dan langsung ditunjuk untuk mengikuti lomba yang diadakan oleh dinas provinsi.

Rendy ketika mengikuti lomba desain grafis

“Awalnya saya hoby Bu dengan hal-hal yang berbau  IT. Karena saya dipilih dan ini pertama kalinya, ya udah saya ikut saja” tutur Rendy saat dijumpai oleh YTK News. Rendi yang hari-harinya dikenal pendiam ternyata diam-diam memiliki bakat yang terpendam.

Berkat hobi yang selalu ditekuninya, kini Rendi berhasil menyandang juara 2 diajang FLS2N kali ini. Rendy berharap dengan prestasi yang diraihnya, bisa mengharumkan nama SMAS Katolik Santa Maria dan berharap teman-teman yang lainnya agar bisa terus berprestasi dan membawa nama baik sekolah. (sfn)

Kontributor  : Efrillya Damayanti, S.Pd

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.