Home » Penampilan Memukau Caroline dan Gabriel, Berhasil Sabet Juara 2 Lomba Vocal Solo dan Juara I Best Costum dari Bunda Tudung Saji

Penampilan Memukau Caroline dan Gabriel, Berhasil Sabet Juara 2 Lomba Vocal Solo dan Juara I Best Costum dari Bunda Tudung Saji

oleh Alexia Dea Ariyanti

Dalam rangka mengasah bakat dalam dunia Tarik suara dan mempersiapkan bibit bibit penyanyi di Kota Pangkalpinang, Cetroo Cofee bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kepulauan Bangka Belitung mengadakan Lomba Menyanyi Solo Kategori SD se Kota Pangkalpinang dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 pada 25 September 2023 babak penyisihan hingga Final 2 september 2023 bertempat di Cetroo Cofee.

Perjuangan yang panjang hingga air mata menghiasi perjalanan kedua siswa dan siswi SD Santa Theresia 1 Pangkalpinang yang lolos hingga ke babak final. Buakanlah hal yang mudah bila kita lihat proses yang Panjang dan melelahkan dari latihan-latihan yang sudah dipersiapakan hingga sewa kostum. Orangtuapun melihat kerja keras dan perjuangan anak-anaknya untuk menjadi yang terbaik di lomba Vocal Solo Kota Pangkalpinang.

“Bangga dengan Carol dan Gabriel yang bisa lolos sampai ke final dan membuktikan bahwa SD Santa Theresia 1 bisa bersaing dengan sekolah lain dan  memotivasi anak untuk berkembang dalam hobi yang disukai. Jaya selalu SD Santa Theresia 1,” pungkas Siau Lie, S.Pd.SD

Terlihat sejak babak penyisihan kedua siswa dan siswi SD Santa Theresia 1, Carol dan Gabriel mencuri perhatian yang memukau di depan para juri. Di akhir pengumuman babak penyisihan juripun memberi apresiasi kepada siswa siswi yang sudah berjuang hingga lolos ke babak final.

Konsisten dan kerja keras dari Gabriel pun dibuktikan dengan menorehkan prestasi. Carol menyabet Juara 11 keluar sebagai runner up dan Gabriel meraih Juara 1 dari Bunda Tudung saji Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Saya bangga dan sekaligus terharu kepada anak-anak saya Carol dan Gabriel yang bisa pulang membawa hadiah dna sertifikat. Semoga lomba ini menjadi awal bagi mereka, memotivasi mereka untuk terus maju dan mengasah bakat mereka dalam bernyanyi,” ungkap Andreas Helpi guru pendamping Vocal Solo SD Santa Theresia 1 Pangkalpinang.

Penulis: Andreas Helpi

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.