Home » Perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 SD Katolik Tanjungpinang Berjalan Sukses Meski Diguyur Hujan

Perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 SD Katolik Tanjungpinang Berjalan Sukses Meski Diguyur Hujan

oleh Milawati Agustina Simanjuntak

Tanjungpinang, YTKNews.id— Dalam semangat kegembiraan menyambut Natal dan Tahun Baru 2024, SD Katolik Tanjungpinang menggelar perayaan istimewa yang diawali dengan misa pembukaan yang dipimpin oleh Pastor Sesar Liwun dan didampingi oleh tiga Frater, (Jumat, 12 Januari 2024).

Kemeriahan acara semakin terasa dengan kehadiran tokoh penting seperti Siprianus, S.Ag dan Adrick Bernardy, S.Pd. Ing selaku pengurus Yayasan Tunas Karya, serta para kepala sekolah TK Santa Bernadeth, SMP Katolik dan SMA Santa Maria Tanjungpinang. Lalu dihadiri pula oleh komite sekolah, serta para orang tua/wali siswa yang turut memeriahkan suasana. Gema kebersamaan pun terasa semakin kuat di antara anggota komunitas sekolah.

Meskipun diguyur hujan lebat, semangat perayaan Natal dan Tahun Baru tidak pernah surut. Setelah berlangsungnya misa, acara tetap dilanjutkan dengan keseruan yang tidak kalah memukau. Para siswa dari jenjang TK hingga SMP mempersembahkan berbagai penampilan yang mencakup seni menyanyi, menari, dan bermain drum band.

Ketahanan acara terhadap cuaca buruk ini menjadi bukti nyata dari semangat kebersamaan dan kegembiraan yang diusung oleh seluruh elemen sekolah. Panggung menjadi sorotan utama, di mana siswa dengan penuh semangat tampil dan disambut riuh rendah oleh teman-teman sejawatnya.

“Hujan tidak mampu meredam semangat perayaan kita, ini adalah bukti bahwa kebersamaan dan kegembiraan dapat mengatasi segala rintangan,” ujar Lusiana Supriyati, S.Pd.AUD, selaku kepala SD Katolik.

Perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 di SD Katolik tidak hanya menjadi acara sekolah biasa, tetapi juga menjadi momentum membangun kebersamaan dan semangat kekeluargaan di tengah-tengah tantangan. Semoga semangat ini tetap membakar api kebersamaan di setiap langkah yang diambil oleh komunitas sekolah ke depannya. (mil)

Kontributor : Astriana

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.