Home » 48 Calon Pensiunan YTK Ikuti Prosesi Wisuda

48 Calon Pensiunan YTK Ikuti Prosesi Wisuda

oleh humas YTK

Pangkalpinang, YTKNews.id – Sebanyak 48 guru dan pegawai Yayasan Tunas Karya (YTK) mengikuti prosesi wisuda di Swisbell Hotel Pangkalpinang, Rabu 31 Januari 2024. Prosesi wisuda merupakan rangkaian dari penutupan workshop persiapan pensiun pegawai YTK Angkatan III tahun 2024 yang sudah digelar sejak 29 Januari 2024.

Prosesi wisuda diawali dengan pelepasan name tag peserta workshop oleh Alberthus Christian, A.Ma.Pd selaku sekretaris YTK, dilanjutkan pengalungan selempang wisuda oleh ketua YTK, RD Servasius Samuel, S.Psi.,M.Psi.,Psikolog, penyerahan piagam penghargaan pengabdian oleh Siparianus, S.Ag, lalu pemberian beberapa manfaat keuangan dan pensiun dari Bendahara YTK, RD Yudi Kristianto, M.M.Finance secara simbolis dan diakhiri ucapan selamat oleh Adrick Bernardy, S.Pd.Ing selaku anggota pengurus.

Maswidarni, S.Pd mewakili peserta mengaku bahagia dan bersyukur bisa mengikuti workshop ini hingga selesai dimasa akhir pelayanan tugas di YTK.

“Saya merasa terharu tersanjung, sangat bangga didetik terakhir mengabdi di YTK masih dihargai dengan adanya workshop persiapan pensiun ini,” ujar guru SMP St Yosef Belinyu tersebut.

Ia mengaku mendapat banyak manfaat dan ilmu baru sehingga siap lahir batin, jasmani rohani untuk menghadapi masa purnabakti dengan semangat dan bahagia.

“Semoga acara ini terus berlanjut di YTK, sehingga kami para guru atau pegawai yang akan memasuki purnabakti menjadi siap secara mental dan spiritual,” pungkasnya.

Pada sambutan penutup, Romo Samuel berharap setelah ini para guru dan pegawai tetap tidak melupakan identitas sebagai keluarga YTK.

“Dimanapun Bapak dan Ibu melanjutkan kegiatan setelah ini, kami harap hubungan kekeluargaan YTK tidaklah usai. Dengan wisuda ini, kami sangat mengapresiasi kesetiaan dan pengabdian selama berkarya di YTK,” ungkapnya.

48 wisudawan dan wisudawati tersebut terdiri dari 21 pegawai laki-laki dan 27 pegawai Perempuan, 31 berasal dari Pangkalpinang, 3 Sungailiat, 3 dari Belinyu, 5 dari Mentok, 4 orang dari Belitung dan masing-masing 1 orang dari Toboali dan Parittiga.

Prosesi Wisuda

Prosesi Wisuda

Reporter : Novie

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.