Home » Kemeriahan Natal Anak di TK Paulus, Hadirkan Ragam Acara Hingga Sinterklas Bersepeda

Kemeriahan Natal Anak di TK Paulus, Hadirkan Ragam Acara Hingga Sinterklas Bersepeda

oleh humas YTK

Pangkalpinang,YTKNews.id- Hari Raya Natal merupakan sebuah momen membahagiakan pada akhir tahun yang ditunggu semua orang, termasuk anak-anak. TK Santo Paulus menyajikan berbagai hiburan kreatif untuk memeriahkan perayaan natal anak. Nampak para guru dan peserta didik sangat bergembira pada hari itu.

Masing-masing kelas menghadirkan berbagai hiburan seperti tarian, bernyanyi solo, drama dan tak kalah menarik saat salah seorang guru, Kristina,S.Pd., berubah menjadi sinterklas bersepeda yang membawa banyak kado untuk dibagikan.

Kepala Sekolah TK Santo Paulus, Elly Pujiastuti,S.Pd.AUD., mengatakan kado tersebut sudah disiapkan para orang tua untuk dibagikan kepada anak-anaknya.

“acara kami kemas sedemikian rupa, pembagian kado dibagikan oleh sinterklas agar anak-anak lebih semangat,” kata Elly, Kamis (06/01/2022).

Salah satu orang tua murid TK A mengatakan anaknya sangat senang dengan adanya kegiatan natal bersama ini. Pada kesempatan ini juga, sang anak sangat berani tampil bernyanyi dalam mengisi acara untuk menghibur teman-temannya.

“Anak Saya sangat semangat, dengan bersekolah di TK Santo Paulus, juga bakat bernyanyi anak saya menjadi terasah, karena banyak kegiatan yang bermanfaat dan sudah mulai berani untuk tampil di depan umum,” kata Mama Grasela yang turut mendampingi sang anak tampil hari itu.

Reporter : N. Yuliasari

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.