Home ยป 8 Mahasiswa STIE Bentara Persada Ikuti Ujian Sidang Skripsi

8 Mahasiswa STIE Bentara Persada Ikuti Ujian Sidang Skripsi

oleh admin

Batam, YTKNews.id– 8 Mahasiswa STIE Bentara Persada Program Studi Manajemen mengikuti Ujian Sidang Skripsi Sesuai dengan kalender akademik tahun 2020-2021, yang digelar pada tanggal 4-5 Agustus 2021.

Dewan penguji pada ujian sidang skripsi tersebut adalah Dr. Jhoni Budiman, S.H., M.M., M.Akt., Pilifus Junianto, S.S., M.M., Feliks Dabur, S.E., M.M., Imelda Tamba, S.E., M.M., Josepin Harianja, S.Ag., M.Pd., Dra. B. Endah Nuraeni, M.M.

Ketua STIE Bentara Persada, Pilifus Junianto, S.S., M.M., dalam pembukaan sidang mengatakan bahwa para peserta sidang seharusnya mampu mengimplementasikan hasil pembelajaran selama ini melalui hasil penelitian yang digarap.

“Saya berharap agar anda semua dapat menerapkan ilmu yang telah diperoleh dan mampu mengikuti sidang skripsi dengan bertanggungjawab dan maksimal,” kata Pilifus, Rabu (4/8/2021).

Kepala Program Studi Manajemen STIE Bentara Persada, Imelda Tamba, S.E., M.M., mengharapkan agar para mahasiswa peserta sidang skripsi dapat menjawab pertanyaan penguji dengan baik.

“Semoga para mahasiswa peserta ujian sidang skripsi dapat mempertanggungjawabkan skripsinya,” kata Imelda.

Satu diantara mahasiswa yang mengikuti ujian sidang skripsi, Monalisa Debora Sinaga mengatakan bahwa ia merasa yakin akan lulus ujian sidang meskipun ada rasa takut gagal dalam benaknya.

“Perasaan saya excited sekali, saya juga optimis akan lulus,” kata Monalisa.(JnP/YTKNews.id)

Reporter: Saverius Moa

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.