Home » SD Yos Sudarso 1 Tetap Panen Prestasi di Masa Pandemi

SD Yos Sudarso 1 Tetap Panen Prestasi di Masa Pandemi

oleh

( Foto :  Para Juara SD Yos Sudarso 1 Batam)

Batam, YTKNews.id- Pandemi covid-19 mengubah banyak hal dalam kehidupan masyarakat, tak terkecuali dalam dunia pendidikan dengan banyak adaptasi kebiasaan baru yang harus dihadapi. Tetapi kenyataan tersebut bukanlah penghalang bagi para peserta didik SD Yos Sudarso 1 Batam untuk tetap berprestasi dalam berbagai lomba.

Kepala SD Yos Sudarso I, Didiek Dwi Atmadi mengatakan bahwa ada tiga siswa yang berhasil meraih juara dalam kegiatan lomba online tingkat nasional Genius Holiday Competition pada Juli lalu, di bidang mata pelajaran Matematika, dan Bahasa Inggris, Winnie Evelyne, siswa kelas 5 berhasil menyabet dua piala juara 2 sekaligus.

“Begitu juga dengan sang adik kandung, Charles Iskan yang duduk di kelas tiga berhasil mendapatkan juara 3 di bidang lomba fotogenik, dan Claire Darlene berhasil mendapatkan juara harapan dua di bidang menyanyi,” kata Didiek, Sabtu (31/7/2021).

Ia mengatakan bahwa siswa SD Yos Sudarso I juga berhasil meraih prestasi pada lomba yang diadakan oleh Dc Mall Batam, dua siswa SD Favorit di Batam ini kembali mendapatkan gelar juara.

( Foto : Para Juara )

“Pada lomba yang diadakan oleh Dc Mall, Tekla Clara Cetta kelas 3A berhasil mendapatkan juara 1 kategori biola, dan Ni Nyoman Pratiwi kelas 3A berhasil mendapatkan juara 2 kategori Piano,” katanya.

Ia mengaku sangat bangga atas pencapaian yang didapat para peserta didik walaupun dalam masa pembelajaran jarak jauh seperti saat ini.

“Saya bangga sekali walau di masa pandemi seperti ini anak-anak masih bisa berprestasi, baik dalam bidang akedemik maupun non akedemik. Pencapaian yang luar biasa dan patut diapresiasi,” kata Didiek(JnP/YTKNews.id)

Reporter : Novita Yuliasari

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.