Home » LPPM STIE Bentara Persada Berkolaborasi Dengan Instansi Lain, Demi Tridarma Perguruan Tinggi

LPPM STIE Bentara Persada Berkolaborasi Dengan Instansi Lain, Demi Tridarma Perguruan Tinggi

oleh admin

Batam, YTKNEWS.ID—Perjanjian kerjasama Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bentara Persada (STIE BP) dengan PT. Pundi Mas Berjaya resmi ditandatangani di Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bentara Persada (STIE BP), Rabu 8 Agustus 2021.

Ketua STIE Bentara Persada, Pilifus Junianto,S.S.,M.M mengatakan, perjanjian kerjasama dalam bidang  teknologi informasi sangat mendukung tridarma perguruan tinggi.

Di samping itu juga Ketua STIE BP berharap jika kerjasama sudah berjalan, bisa meningkatkan SDM teknologi informasi di komunitas Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bentara Persada Batam (STIE BP) .

Foto : Penandatanganan MOU

Sejalan dengan hal tersebut di atas, kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Dra. Brigida Endah Nuraeni, M.M menambahkan bahwa kerjasama ini sebagai sarana penunjang pelaksanaan perguruan tinggi. Sehingga bisa melakukan publikasi ilmiah, mendukung proses belajar, sebagai sarana informasi dan menampilkan profil kegiatan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bentara Persada (STIE BP) di Propinsi kepulauan Riau.

Managing Director Komplek Tunas 2 Industrial Estate, Suwarno  yang mewakili PT Pundi Mas Berjaya  mengatakan, pihaknya menyambut baik penandatanganan perjanjian kerjasama ini. “Dan mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang di berikan kepada kami,” ungkap Suwarno.

Foto : Penandatanganan MOU

“Mari kita sama–sama mengenbangkan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bentara Persda (STIE BP) melalui pengembangan informasi digital untuk memberi pelayanan kepada mahasiswa demi kebaikan warga kota Batam,” ajak Suwarno.

Dirinya mengaku sebagai dosen sejak tahun 2001 di salah satu perguruan tinggi di kota Batam. Di akhir kata beliau menyampaikan bahwa kami akan berusaha memberikan yang terbaik kepada STIE BP. (***)

Reporter : Silvester Kopong

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.