Home » Pokja PAUD Bangka Selatan dan Bangka Barat Kunjungi Sekolah Penggerak TK Santa Maria

Pokja PAUD Bangka Selatan dan Bangka Barat Kunjungi Sekolah Penggerak TK Santa Maria

oleh admin

Muntok, YTKNews.id– Pokja PAUD Bangka Selatan dan Bangka Barat berkunjung ke TK Santa Maria yang menjadi sekolah penggerak angkatan 1 untuk jenjang PAUD yang mewakili Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (22/11/2021).

Hadir dalam rombongan tersebut Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bangka Barat, Drs. Rukiman, M.Si., Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bangka Selatan, Sumadi, S.Pd., Bunda PAUD Bangka Selatan, Elizia Riza Herdavid, S.E., dan Bunda PAUD Bangka Barat, Hj. Rosmala Sukirman.

Dalam kesempatan tersebut, Elizia Riza Herdavid menyampaikan apresiasinya kepada TK Santa Maria yang menjadi sekolah penggerak walaupun dengan jumlah tenaga pendidik yang relatif kecil.

“Kami sangat mengapresiasi TK Santa Maria yang menjadi sekolah penggerak jenjang PAUD. Banyak hal yang didapat dari kunjungan kerja ini,” kata Elizia.

Kepala Sekolah TK Santa Maria, Sumiyati mengatakan kedatangan rombongan yang berjumlah kurang lebih tiga puluh lima orang tersebut disambut anak-anak TK Santa Maria dengan pertunjukan tari Zapin Melayu dan permainan angklung.

“Kami sangat tersanjung atas kedatangan Kepala Dinas Pendidikan dan Bunda PAUD Kabupaten Bangka Barat dan Bangka Selatan bersama rombongan,” kata Sumiyati.

Ia mengungkapkan dalam kesempatan tersebut, rombongan berkeliling di kompleks sekolah dan melihat ruangan kelas juga sarana prasarana yang terdapat di TK Santa Maria.

“Rombongan Bunda PAUD juga berkesempatan untuk foto bersama, dan bertanya jawab tentang kegiatan sekolah yang dilaksanakan di TK Santa Maria,” kata Sumiyati.(JnP/YTKNews.id)

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.