Home » Dinas Pendidikan Provinsi Babel Adakan Kunjungan, Inilah Kesan Pengawas Terhadap TK Maria Muntok

Dinas Pendidikan Provinsi Babel Adakan Kunjungan, Inilah Kesan Pengawas Terhadap TK Maria Muntok

oleh humas YTK

Muntok, YTKNews.id – Hari itu, Rabu 16 Februari 2022, sebagai salah satu sekolah penggerak, TK Santa Maria mendapatkan kunjungan pembelajaran dari Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Kunjungan tersebut dihadiri oleh pengawas jenjang TK yakni Hj.Aprilyanti,S.Pd.Aud dan Sarni, S.Pd. Tampak juga pengawas tingkat SMP, Moh.Ansori, S.Pd dan Irmawati, S.Pd.Aud selaku pengawas TK di Kabupaten Bangka Barat (Babar) yang turut mendampingi.

Tujuan kedatangan para pengawas ke sekolah untuk belajar sekaligus mengetahui perkembangan tentang proses sekolah penggerak di TK Santa Maria. Adapun niat baik dari kunjungan tersebut sekaligus berbagi cerita seputar sekolah penggerak antara guru dan pengawas.

Namun, pada saat bersamaan Sumiyati,S.Pd Kepala Sekolah TK Santa Maria sedang menghadiri undangan penyerahan piagam penghargaan dari Bupati Babar yang bertempat di Pantai Pasir Kuning Tempilang.

Kunjungan pengawas berjalan baik dan banyak meninggalkan kesan positif terhadap TK Santa Maria. Devi B.Pasaribu S.Pd salah satu guru yang mewakili Kepala Sekolah hari  itu dapat menjawab berbagai pertanyaan dari para pengawas.

Hj.Aprilyanti,S.Pd.Aud mengaku terkesan saat hadir di  TK Santa Maria.

“Sekolah ini sangat baik, sekolah yang menjadi sekolah penggerak adalah sekolah-sekolah yang luar biasa,” ujar sang pengawas. nys

Reporter : Ivana Situmeang

Anda mungkin juga suka

1 komentar

Maria Susanti Maret 4, 2022 - 3:47 pm

Jaya selalu TK Santa Maria Muntok💪🙏👍

Balas

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.