Home » ‘Duduk Ngopi Bareng’ di TK Santo Paulus Pangkalpinang

‘Duduk Ngopi Bareng’ di TK Santo Paulus Pangkalpinang

oleh humas YTK

Pangkalpinang, YTKNews.id – Hari itu, pada 10 Februari 2022, terlihat menarik saat guru dan orang tua murid TK Santo Paulus tampak berbincang ria sembari menikmati cemilan khas imlek dan secangkir kopi di teras kelas. Rupanya hari itu ada perayaan Tahun Baru Imlek di komunitas tersebut.

Terasa unik, karena mereka menamai kegiatan tersebut ‘duduk ngopi bareng’. Pada momen itu juga bersamaan dengan pembagian piala kepada pemenang lomba mewarnai tas yang bekerja sama dengan faber castle dalam rangka hari ulang tahun (HUT) sekolah yang diadakan akhir Januari lalu.

Tidak ketinggalan, para siswa menunjukkan bakat dalam menari,menyanyi dan mengucapkan syair di depan para guru dan orang tua. Seperti suasana perayaan tahun baru imlek pada umumnya, atraksi barongsai dan pembagian angpao juga memeriahkan acara tersebut membuat anak-anak bersorak gembira.

Kehadiran beberapa alumni TK Paulus yang turut membawakan tarian barongsai menjadi keistimewaan tersendiri bagi komunitas tersebut.

Kepala TK Paulus, Elly Pujiastuti,S.Pd mengatakan kegiatan ini merupakan upaya untuk selalu membangun persaudaraan antara guru dan orang tua, maupun antar sesama orang tua.

“Kita harap duduk bareng ngopi dapat membangun kedekatan dan rasa persaudaraan antar orang tua dan juga guru. Kegiatan imlek ini juga memberikan kesempatan bagi anak untuk menunjukan kebolehan dalam bidang seni,” kata Elly, Kamis (17/02/22). nys

Reporter : Fironica

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.