Home » Romo Frangki Ajak Umat Manggar Promosikan TK Regina Pacis II

Romo Frangki Ajak Umat Manggar Promosikan TK Regina Pacis II

oleh humas YTK

Manggar, YTKNews.id—Gedung TK Regina Pacis II yang lama akan dirombak. “Karena itu berdasarkan pertemuan saya dengan para pengurus Yayasan Tunas Karya (YTK) beberapa minggu lalu, sudah dipastikan bahwa akan dibangun gedung baru TK di atas di tanah milik Paroki Regina Pacis Tanjungpandan,” kata Romo Paroki Regina Pacis Tanjungpandan, RD Fransiskus Paskalis Maing di Gereja Manggar, 13 Maret 2021.

Dalam penjelasannya kepada umat, Romo yang akrab disapa dengan Romo Frangki ini menyebut bahwa dana itu berasal dari donatur. Lantas, kata Romo yang pernah jadi guru SMA St Yosef Pangkalpinang ini, atas kebijakan YTK, dana itu dihibahkan untuk pembangunan TK Regina Pacis II Manggar tersebut.

“Maka kita harus bersyukur, atas kebaikan donatur dan pihak YTK itu. Kita tidak boleh berhenti di situ, tetapi kita juga harus mempromosikan sekolah kita ini, supaya semakin banyak orang yang mempercayakan sekolah kita sebagai tempat pendidikan anak-anak mereka.

Untuk semakin mempengaruhi umat agar lebih mempromosikan sekolah itu, Romo Parokus menunjukkan gambar desain gedung baru TK Regina Pacis II. Gambar ini disiapkan oleh Romo Yudi Kristianto Pr bersama tim.

Salah seorang tokoh umat stasi St Yoseph Manggar, Tan Mie Cin mengucakan terimakasih kepada YTK dan pastor paroki yang sudah memberi perhatian berupa pembangunan gedung baru. ( sfn)

Reporter : Fadli kelen

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.