Home » Ceria, Tegas dan Lugas Versi Dua Narasumber Cilik TK Maria Goretti Sungailiat

Ceria, Tegas dan Lugas Versi Dua Narasumber Cilik TK Maria Goretti Sungailiat

oleh humas YTK

Sungailiat, YTKNews.id – Kesempatan untuk wawancara dengan anak usia Taman Kanak-kanak (TK) menjadi hal menarik tersendiri. Keluguan dan kepolosan anak usia dini tersebut tak dapat dipungkiri. Hal demikian pula tim ytknews temui saat berkunjung ke TK Maria Goretti Sungailiat.

Hari itu, Selasa 8 Maret 2022 sudah ada dua sosok akhiu dan amoy cilik yang sudah duduk manis bersama guru dan kepala sekolah di aula SD. Karena berprestasi dalam bidang fashion show dan mewarnai, mereka berkesempatan untuk berbincang bersama awak media Yayasan Tunas Karya (YTK).

Calista Stefani Wijaya dan Kristo Adrian Carmelo, dua aset penerus bangsa di masa depan terebut tanpa takut dan malu  menceritakan pengalaman mereka saat mengikuti lomba.

Berbeda dengan momen wawancara bersama siswa kelas jenjang atas, dua narasumber cilik ini saling bersahutan dan cenderung rebutan untuk bercerita membagikan momen menjuarai lomba.

Sebut saja Calista yang berhasil meraih juara II mewarnai, ia mengaku mewarnai memang menjadi hobinya.

“Kalau Saya juara II Bu lomba mewarnai. Seru sekali. Saya suka mewarnai gambar rumah,” kata siswa yang bercita-cita jadi guru tersebut.

Senada dengan Calista, Kristo seorang siswa laki-laki yang tampak percaya diri dalam bercerita tersebut pun tak kalah antusias. Telihat,siswa tersebut memang tak diragukan lagi dalam mengeksplorasi diri kepada orang lain, pantas saja jika ia berhasil menyabet juara I lomba fashion show dalam rangka imlek tersebut.

“Saya juara I lho Bu, waktu itu saya pakai baju rompi berwarna hitam. Nanti besar Saya mau jadi arsitek,” tutur calon siswa SD Maria Goretti tersebut.

“Saya senang sekolah di TK Maria Goretti, guru-guru nya baik dan banyak mainannya,” sambung Kristo lagi dengan semangat. nys

Reporter : N. Yuliasari

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.