Home » TK Karya Toboali Raih Dua Gelar Juara Lomba Mewarnai Tingkat Kecamatan

TK Karya Toboali Raih Dua Gelar Juara Lomba Mewarnai Tingkat Kecamatan

oleh humas YTK

Toboali, YTKNews.id – Dunia anak-anak memang dunia yang penuh dengan keceriaan. Masa generasi emas tersebut harus banyak di isi dengan hal-hal positif yang membantu meningkatkan motorik dan perkembangan anak.

Jelas terlihat kegembiraan peserta didik TK Karya Toboali saat memenangkan lomba mewarnai pada ajang ‘Opening Ceremony Family Sport Club’ pada Sabtu, 12 Maret 2022 di Azalea Garden.

Tak tanggung-tanggung, dua gelar juara sekaligus berhasil di sabet TK Katolik milik Yayasan Tunas Karya (YTK) di Selatan pulau Bangka tersebut. Kenzie Aurelius yang berhasil mendapatkan juara I dan Andrew Louis juga berhasil pada posisi harapan kedua.

Lomba yang diikuti semua TK se-kecamatan Toboali tersebut membuahkan prestasi membanggakan. Kedua anak TK A yang berbakat tersebut mendapatkan apresiasi dari Suster Marsiana selaku kepala sekolah.

“Saya bangga dan merasa senang karena TK Karya di undang untuk  terlibat dalam acara ‘Opening Ceremony Family Sport Club’ dan behasil mendapatkan juara,” kata Suster Marsiana, Senin (14/03/22).

Suster Marsiana juga mengatakan disini adanya kerjasama yang baik dengan berbagai pihak, di tengah situasi pandemi Covid-19, namun kegiatan berjalan lancar dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. nys

Reporter : N.Yuliasari

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.