Home » Ada Yang Berbeda Pada Perayakan Paskah Tahun 2022 di TK Santa Maria

Ada Yang Berbeda Pada Perayakan Paskah Tahun 2022 di TK Santa Maria

oleh humas YTK

Muntok, YTKNews.id – Paskah merupakan puncak liturgi dalam liturgi Gereja Katolik. Paskah adalah Hari Raya untuk memperingati kebangkitan Tuhan Yesus Kristus. Setiap tahun TK St Maria Muntok selalu mengadakan kegiatan paskah bersama.

Pada tahun ini, kegiatan Paskah diadakan pada tanggal 22 April 2022. Namun, pada tahun ini perayaan paskah terasa lebih istimewa karena bisa diadakan secara tatap muka. Kegiatan dimulai dengan kegiatan lomba mencari telur yang dilakukan oleh seluruh anak-anak TK Santa Maria yang didampingi oleh guru-guru.

Terlihat jelas raut wajah anak-anak sangat antusias dan bersemangat dalam mencari telur-telur yang sudah di sembunyikan oleh guru. Tentunya sebelum mencari telur anak-anak sudah dibagikan plastik oleh para guru untuk  wadah telur yang berhasil mereka dapatkan.

Setelah mencari telur, anak-anak juga mengikuti lomba mengupas telur lalu memakannya sampai habis. Siapa yang cepat mengupas telur dan memakannya sampai habis, itulah yang akan ditetapkan sebagai pemenangnya.

Sumiyati, S.Pd selaku kepala TK St  Maria mengaku senang ketika melihat anak-anak berlomba.

“Akhirnya anak-anak bisa melakukan lomba seperti ini lagi, karena tahun sebelumnya kita tahu situasi pandemi membuat semua kegiatan terlahang. Saya bisa melihat raut wajah anak-anak bahagia bisa mengikuti kegiatan ini,” kata kepala sekolah berkacamata tersebut. nys

Reporter : Ivana Situmeang

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.