Home » SMP St Paulus Pangkalpinang Berbagi Kasih Ramadhan

SMP St Paulus Pangkalpinang Berbagi Kasih Ramadhan

oleh humas YTK

Pangkalpinang, YTKNews.id – Bulan Ramadhan memang akan segera berakhir dan digantikan dengan hari kemenangan bagi seluruh umat Islam di dunia. Tentu sudah banyak hal baik yang dilakukan di bulan suci ini.

Tak ketinggalan, SMP St Paulus Pangkalpinang pun turut ambil bagian di bulan Ramadhan ini. Dengan mengumpulkan sumbangan sukarela dari guru,pegawai dan anak didik, SMP St Paulus melakukan aksi kasih berbagi kasih di masa Ramadhan.

Dalam dua hari, tanggal 25 dan 27 April dilakukan pemunggutan sumbangan sukarela dan pada 29 April 2022, hasil dari sumbangan tersebut sudah dibelikan bahan pokok seperti beras, minyak goreng, mie dan gula.

Setelah siap dibagikan, sasaran yang ditentukan adalah  anak-anak SMP St Paulus yang membutuhkan.

Juju Hartati Sagala, S.Pd selaku pembina osis mengatakan osis SMP St Paulus melakukan program ini dengan tujuan mengajarkan kepedulian terhadap sesame, berbagi kasih, dan memberikan secara ikhlas.

“Dengan belajar memberi dan berbagi, maka akan muncul sikap kepedulian terhadap sesama secara ikhlas. Kami berharap anak-anak bisa mamhami arti kasih yang sesungguhnya,” kata guru Bahasa Indonesia tersebut.

“Kegiatan ini akan menjadi agenda tetap bagi osis SMP St Paulus karena dirasa baik dan sangat bermanfaat,” pungkasnya. (nys)

Reporter : J.H. Sagala

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.