Home » Undang Anak Pra Sekolah, TK Theresia II Pangkalpinang Gelar Bulan Bermain

Undang Anak Pra Sekolah, TK Theresia II Pangkalpinang Gelar Bulan Bermain

oleh humas YTK

Pangkalpinang, YTKNews.id – Sabtu sore itu, pada 21 Mei 2022 hujan mengguyur kota Pangkalpinang sejak siang hari. Dinginnya cuaca membuat keraguan muncul di benak, apakah ada anak-anak yang akan datang ke TK Theresia II Pangkalpinang untuk mengikuti program bulan bermain.

Pasalnya, sore itu, bukan anak-anak kelas A atau B yang akan datang mengikuti acara, tetapi justru anak-anak usia pra sekolah. Tetapi keraguan itu seketika sirna karena satu per satu anak-anak mulai berdatangan didampingi para mama yang juga tampak antusias.

Cuaca yang terasa dingin sore itu, berganti dengan hangatnya tawa dan semangat anak-anak. Kegiatan diawali bernyanyi bersama dilanjutkan lomba meronce dan estafet bola.

Suwanni, S.Pd. AUD selaku kepala sekolah TK Theresia II mengatakan pemilihan kedua lomba ini bukan tanpa alasan, lomba meronce dipilih untuk melatih motorik anak, sedangkan lomba estafet bola dipilih untuk melatih kerja sama dan sosialiasi antar anak.

“Kegiatan diikuti anak-anak calon siswa, bahkan ada yang membawa saudara dan tetangga untuk ikut. Kegiatan ini diharapkan untuk mengenalkan lingkungan sekolah kepada orang tua,” kata Suwanni, Senin (23/05/22).

Lebih lanjut Suwanni mengatakan jangan ragu untuk bergabung bersama TK St Theresia II karena memiliki guru yang kreatif dan memiliki rasa empati yang besar untuk anak-anak peserta didik. *(nys)*

Reporter : Novi

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.