Home » Hari Itu, TK St Bernadeth dan SD Katolik Tanjungpinang, Terlihat Beda

Hari Itu, TK St Bernadeth dan SD Katolik Tanjungpinang, Terlihat Beda

oleh humas YTK

Tanjungpinang, YTKNews.id—Terlihat berbeda dari pagi hari biasanya, Sabtu (10/9/2022) SD Katolik dan TK Santa Bernadeth melaksanakan  kegiatan jalan santai bersama. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Yayasan Tunas Karya ke 64, pada Jumat, 9/9/2022.

Menjadi luar biasa, karena jalan santai ini diikuti oleh seluruh siswa SD Katolik dan TK Santa Bernadeth, guru dan karyawan, serta beberapa orangtua murid.

Jalan santai dimulai pukul 07.30 WIB dari halaman SD Katolik menuju Tugu Daun Sirih  Tepi Laut Tanjungpinang. Secara teratur siswa siswi mengikuti jalan santai, berjalan beriringan bersama dengan para guru dan orangtua.

Setelah dua tahun wabah covid-19 melanda, kegiatan seperti ini memang tidak pernah lagi dilaksanakan. Karena itu, walaupun lelah, siswa mengaku senang mengikuti kegiatan ini. “Capek bu, tapi senang bisa jalan-jalan,” ucap Valentina, siswa kelas tiga.

Sekitar sejam lebih kemudian, siswa tiba kembali di halaman SD Katolik, dan dilanjutkan dengan makan bubur bersama.

Harapan yang muncul dalam kegiatan jalan santai ini adalah agar antar komunitas tetap memupuk rasa kebersamaan, terlebih di momen yang pas yaitu HUT Yayasan Tunas Karya. “Selain untuk mempererat rasa kebersamaan,  momen jalan santai ini tentu kita gunakan juga sebagai ajang promosi sekolah,” jelas Kepala SD Katolik, Subagyo, S.Pd. *(sfn)*

Jalan santai anak-anak TK Bernadeth dan SD Katolik

Jalan santai anak-anak TK Bernadeth dan SD Katolik

Penulis : Elisabet Een

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.