Home » Ulang Tahun Guru TK St Maria Bersamaan Dengan HUT YTK ke-64

Ulang Tahun Guru TK St Maria Bersamaan Dengan HUT YTK ke-64

oleh humas YTK

Muntok, YTKNews.id—Perayaan HUT Yayasan Tunas Karya terasa begitu lain di komunitas TK St Maria tahun ini. Pasalnya perayaan ini diadakan selama dua hari. Dua hari adalah kamis, 8 September 2022 dan Jumat, 9 September 2022. Pada hari Jumat diselenggarakan misa bersama guru dan karyawan di Gereja Santa Maria. Perayaan misa berjalan dengan penuh khidmat.

Usai perayaan misa, dilanjutkan dengan sesi streaming HUT yayasan Tunas Karya yang berpusat di Manggar, Belitung Timur. Acara streaming diadakan di SD Santa Maria sekaligus dilanjutkan dengan acara ramah tamah bersama komunitas Santa Maria.

Lantas pada momen itu juga ada yang spesial. Apa yang spesial? Tenyata, salah satu guru TK Santa Maria, Ida Elisa Simangunsong, berulangtahun tepat dengan HUT ke 64 Yayasan Tunas Karya (YTK).

Dalam kesempatan itu, tiba-tiba MC pada acara ramah tamah itu memberikan prank dengan kalimat yang sungguh mengagetkan. “Ibu Ida tidak lanjut bertugas di yayasan,” kata MC saat itu, Suwito.

Situasi pun jadi tegang. Lagi pula, Ida Simangungsong tiba-tiba menangis, mendengar pernyataan MC itu.

Lalu, tiba-tiba Ivanna, salah satu guru TK St Maria membawakan kue ulangtahun lalu memberikan surprise kepada ibu ida.

Akhirnya, guru dan karyawan bersama-sama menyanyikan lagu ulang tahun. ”Momen seperti ini, adalah momen sangat langka di komunitas kami karena ada guru yang ulang tahun bertepatan dengan hari HUT Yayasan Tunas Karya,“  Kepala TK St Maria Muntok, Theresia Sumiyati, S.Pd. (sfn)

Penulis : Ivana Situmeang

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.