Home » TK Maria Goretti Berkolaborasi Dengan Brand Ini, Adakan Lomba Mewarnai

TK Maria Goretti Berkolaborasi Dengan Brand Ini, Adakan Lomba Mewarnai

oleh humas YTK

Sungailiat, YTKNews.id—Entah apa alasan, tiba-tiba saja sebuah brand, tepatnya YUME Es Cream berkolaborasi dengan TK St Maria Goretti dalam kegiatan Lomba Mewarnai. Suasana Ketika itu terlihat semarak. Lantas,  Lomba Mewarnai oleh YUME Es Krim ini diikuti dengan antusias oleh siswa siswi KB, TKA dan TK B di TK Maria Goretti.

Kesemarakan itu terjadi beberapa bulan silam, tepatnya, 25 Agustus 2022. Pesertanya, sejumlah 54 orang siswa siswi TK Maria Goretti.

Walaupun anak-anak di TK Maria Goretti ada yang baru bisa memegang pensil dan sekedar mencoret coret tetapi mereka tetap semangat. Apalagi setelah selesai lomba mewarnai akan mendapatkan es krim semua.

Kemeriahan Lomba mewarnai bertemakan masih bernuansa HUT RI ke -77 jadi gambar yang diwarnai adalah gambar tokoh para pahlawan. Guru-guru juga ikut mendampingi dengan suka cita melihat anak didiknya berlomba.

Es Yuma menggelar lomba mewarnai di TK Maria Goretti dalam rangka memperkenalkan es krim dari buah-buahan alami dan aman dikonsumsi oleh anak-anak.

Putri Retno Rahayu, S.Pd selaku kepala TK Maria Goretti menyambut baik adanya kegiatan ini. Ia berharap lomba ini dapat menumbuhkan pada anak rasa percaya diri dan berkreasi dalam mewarnai.

“Terima kasih kepada Es Yuma yang sudah mensponsori lomba ini. Saya berharap anak-anak semakin lebih terpacu untuk mau dan berani dalam berkreasi khususnya dalam mewarnai,” ujar Putri. *(sfn)*

Para siswa antusias ketika mendapatkan juara

Para siswa antusias ketika mendapatkan juara

Penulis : Sisilia Sri Anggraheny Dwi wahyuni

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.