Home » TK St Bernadeth Jalin Keakraban Dengan SD Katolik, Dihadiri Romo Pramodo Sebagai Parokus

TK St Bernadeth Jalin Keakraban Dengan SD Katolik, Dihadiri Romo Pramodo Sebagai Parokus

oleh Redaktur Ytknews

Tanjungpinang,YTKNews.id—Kegiatan perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 di TK Santa Bernadeth dan SD Katolik Tanjungpinang  diawali dengan mengadakan misa bersama yang dipimpin oleh pastor Agustinus Dwi Pramodo. Dalam mis aitu, ada juga Frater (Fr) Ferado Persada Vinansius Tarigan atau biasa di sapa Fr Ado.

Hari itu, Sabtu, 14 Januari 2023. TK Santa Bernadeth merayakan Natal dan Tahun Baru bersama SD Katolik Tanjungpinang bertempat di halaman SD Katolik.

Saat misa, anak-anak begitu antusias dan semangat mengikutinya. Misa itu, diiringi lagu-lagu bertema natal. Usai misa, anak-anak sudah menunggu untuk tampil dalam acara pentas seni anak-anak.

Romo Pramodo pimpin misa

Ada yang menarik saat penampilan pentas seni berlangsung. Anak-anak TK Santa Bernadeth dengan kostum berwarna putih. Kostum itu dipadukan juga dengan stelan berwarna gelap. Juga, disertai aksesoris natal yang ada di kepala sperti topi sinterklas, bando, kaca mata dan yang lainnya. Lantas, mereka menampilkan atraksi lagu berjudul Little Drummer Boy yang diiringi dengan alat musik keyboard dan alat drumband yang di mainkan oleh guru-guru TK Santa Bernadeth.

Anak-anak antusias menyanyikan lagu param pam pam sambil mengangkat pompom ke atas berwarna merah hijau mengikuti irama lagu dan bergerak ke kiri dan ke kanan.

Setelah menyanyikan lagu bersama,  anak-anak menyanyikan lagu “ Andaikan Aku Punya Sayap.” Lagu ini, dibawakan trio Santa Bernadeth oleh Litani Chrissa Stephanie, Leticia Clarabella Bintang Mba dan Jessie Achiera Putri Sitanggang dengan bernyanyi secara bergantian.

Sebagai kegiatan penutup, TK Santa Bernadeth mengadakan open house bersama seluruh warga sekolah di halaman sekolah TK Santa Bernadeth, menikmati makanan yang telah disiapkan dan dimasak oleh orang tua murid.  Guru, anak-anak, guru, karyawan dan orang tua murid menikmati semua hidangan yang ada dimeja dengan penuh keakraban. Saat pulang anak-anak juga mendapatkan parcel. (sfn)

pernampilan anak-anak

Penulis: Dewi

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.