Home » Begini Testimoni Orangtua Tentang Pendidikan dan Tenaga Kependidikan di TK St Hilarius

Begini Testimoni Orangtua Tentang Pendidikan dan Tenaga Kependidikan di TK St Hilarius

oleh Redaktur Ytknews

Parittiga, YTKNews.id—-Pendidikan memiliki makna yang sangat penting dan dalam karena dengan adanya pendidikan akan tercipta manusia yang berkualitas dan terhindar dari kebodohan, dengan pendidikan akan tercipta generasi yang lebih baik di zaman teknologi ini, Hal ini diungkapkan oleh orangtua Andressa, siswi TK. St. Hilarius yang di wawancari pada tanggal 03 Mei 2023,

Hal yang serupa juga diungkapkan oleh orang tua Queenessa bahwa Pendidikan pendidikan sangat penting untuk menghasilkan anak  yang memiliki  intelektual, namun lebih dari itu Pendidikan menghasilkan  anak yang memiliki attitude yang baik.

Hari itu, Senin, 08 Mei 2023 dalam wawancara berikutnya dengan orantua Jacob  yang sering disapa dr. Wesley ini memberi pendapat tentang Pendidikan. Pendidikan Penting dalam arti menghapus atau meniadakan ketidak tahuan dan ketidak pedulian, karena akar dari permasalahan dari sekitar kita entah itu masalah sosial, budaya, ekonomi, dengan adanya pendidikan maka ketidaktahuan itu menjadi problem solving dari situasi yang ada.

wawancara dengan para orangtua

Tenaga Kependidikan seperti Pramusaji, Satpam dan TU, elemen seperti itu di semua bidang harus ada dan kehadiran dan tugas mereka  sudah baik dilaksanakan dan tanpa mereka tentu semuanya tidak akan berjalan dengan baik  dengan kata lain pelayanan mereka juga perlu di hargai dan di perhatikan kesejateraan, tapi saya yakin YTK  telah memperhatikan kesejahteraaan mereka” demikian ungkap dokter Wesley.

Debby, Mama dari Queenessa menambahkan bahwa dengan adanya Satpam,  ketertiban tercipta Satpam mampu  menjaga mengamankan lingkuangan sekolah  dari setiap gangguan dan  melindungi anak-anak,  namun tenaga kependidikan lainnya seperti TU dan Pramusaji  lebih ditingkatkan lagi komunikasi dengan orangtua anak dalam menyampaikan informasi baru serta menciptakan lingkungan sekolah yang bersih dan indah.  semangat terus untuk tenaga kependidikan karena pengabdian dalam tugas ini sangat mulia,” ungkap  Meti mama  Andressa. (red)

Kontributor : Sr Felisitas Sihura, OSF

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.