Home » Tak Diragukan! Lompatan Laura Berhasil Menggiringnya Menjadi Juara Pertama Lompat Jauh pada O2SN Bidang Atletik

Tak Diragukan! Lompatan Laura Berhasil Menggiringnya Menjadi Juara Pertama Lompat Jauh pada O2SN Bidang Atletik

oleh Redaktur Ytknews

Tanjungpinang, YTKNews.id—Menjadi peserta terbaik adalah sekumpulan harapan yang diinginkan oleh peserta O2SN pada ajang lomba kemarin. Pasalnya, beberapa minggu lalu, sekolah SMA yang ada di Tanjungpinang berbondong-bondong mendaftarkan siswa/siswinya untuk turut hadir mengikuti lomba O2SN yang sudah disiapkan oleh dinas pendidikan setiap tahunnya. Demikian pula dengan sekolah SMAS Katolik Santa Maria yang terletak di Tanjungpinang. Sekolah yang beralamat di jalan Anggrek Merah, Batu Kucing ini juga turut antusias menyambut ajang perlombaan tersebut, sehingga berhasil mengiring Laura menjadi juara 1 lompat jauh pada bidang atletik di O2SN.

Laura Paulina Rago adalah siswi SMAS Katolik Santa Maria yang saat ini menduduki bangku kelas 11. Siswi yang berkulit hitam manis ini memiliki suatu keunikan, yakni menyukai kagiatan-kegiatan menantang bak anak laki-laki.

Beberapa minggu lalu, siswi yang kerap disapa Laura ini mengikuti ajang O2SN dalam bidang atletik di Lapangan Sri Tri Buana Dompak. Ajang perlombaan tersebut menampilkan berbagai macam lomba, yakni lari 100 m, lari 800 m, tolak peluru, lempar lembing, dan lompat jauh. Hasil dari perlombaan tersebut, Laura berhasil menjadi peserta juara 1 di bidang lompat jauh, yakni mendapat jarak 3,01m untuk hasil dari lompatan. Meskipun sempat kalah saing, Laura mengaku sudah melakukan yang maksimal terhadap perlombaan tersebut.

Ditemui oleh YTK News, Laura mengaku bahwa dirinya sempat deg-degan dengan hasil perlombaan tersebut. Pasalnya saingan yang dihadapi Laura adalah peserta-peserta yang berkualitas dari berbagai sekolah. Laura juga menambahkan bahwa jam terbangnya untuk berlatih belum terlalu maksimal dibidang atletik. Pasalnya gadis campuran jawa ini sebelumnya lebih menekuni lomba taekwondo ketimbang atletik. Dari ajang perlombaan yang diikuti Laura tersebut, dirinya berharap agar “bisa mengukir prestasi yang lebih lagi dan mampu mengharumkan nama SMAS Katolik Santa Maria” pungkasnya.

Kontributor  :  Efrillya Damayanti, S.Pd

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.