Home » TK Santa Theresia II Gelar Lomba Menyanyi Hymne Sekolah

TK Santa Theresia II Gelar Lomba Menyanyi Hymne Sekolah

oleh Redaktur Ytknews

Pangkalpinang, YTKNews.id—Dalam rangka HUT ke-33 TK Santa Theresia, sekolah mengadakan lomba Menyanyi untuk anak-anak dengan lagu Hymne sekolah yang berjudul “Santa Theresia” dan diikuti oleh anak-anak dari kelas A dan B. Kegiatan yang dilaksanakan pada 22 September 2023 ini di pembuka oleh beberapa sambutan sebelum memulai lomba dimulai.

“Semangat untuk para peserta lomba, karena akan ada hadiah dari saya bagi para pemenang yaitu voucer potongan PPDB untuk masuk ke SD Santa Theresia II. Jadi anak-anak harus bernyanyi dengan bagus agar bisa jadi pemenang,” ungkap Heri Sutrisno selaku Kepala SD Santa Theresia II. Kali ini salah satu hadiah menarik bagi para pemenang lomba salah satunya adalah voucher, yakni berupa voucer potongan PPDB untuk masuk ke SD Santa Theresia II.

Para peserta lomba pun semakin semangat dan ekspresif dalam membawakan lagu Santa Theresia tersebut. Hal itu membuat 3 juri yaitu Ibu Maslina, Ibu Ruth dan Ibu Laurent merasa kagum dan gemas melihat anak-anak tampil dengan percaya dirinya.

“Saya kagum melihat penampilan anak-anak yang bernyanyi. Mereka tampil percaya diri dengan alunan suara dan gayanya masing-masing,” ungkap seorang ibu, yang biasa disapa Maslina, setelah lomba berlangsung.

Kepala Sekolah SD Theresia II sedang sampaikan kata sambutan

Gemes lihat anak-anak yang berdandan ala princess. Anak perempuan yang cantik-cantik memakai dress, mahkota dan berlipstik merah. Ada juga anak laki-laki yang memakai topi, kemeja dan sepatu yang gagah hanya untuk tampil lebih menarik di ajang lomba ini,” kata Ruth, seorang ibu yang menjadi salah satu juri.

Para Juri langsung menghitung poin yang terkumpul dan menentukan pemenang dari lomba menyanyi ini. Pemenang lomba menyanyi yaitu Rafael Ananta (Juara I), Adriella Ekna Novelyn (Juara II), Givenia Heavenly Wijaya (Juara III). Pembagian piala beserta hadiah para juara lomba akan dibagikan pada saat acara puncak HUT sekolah yaitu di hari Senin, 02 Oktober 2023. (Sandra)

Kontributor : Laurentia Devi Damayanti Putri

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.