Home » Melompat Tinggi dan Terus Fokus: Siswa-Siswi SMA Santo Yosef Pangkalpinang Toreh Prestasi pada Ajang Basket Putra dan Puteri Mewakili Bangka Tengah dalam Porprov VI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Melompat Tinggi dan Terus Fokus: Siswa-Siswi SMA Santo Yosef Pangkalpinang Toreh Prestasi pada Ajang Basket Putra dan Puteri Mewakili Bangka Tengah dalam Porprov VI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

oleh Alexia Dea Ariyanti

Pangkalpinang, YTKNews.id – Kejuaraan bisa menjadi momen yang menggembirakan dan membanggakan bagi setiap anggota tim. Suasana kompetisi, kegembiraan ketika meraih kemenangan, dan pengalaman berharga dari setiap pertandingan adalah bagian dari keseluruhan perjalanan menuju kejuaraan.

Perasaan ini yang dirasakan oleh Ventola Pobosky Kok (XE), Jessica Angel (XI A), dan Agnes Marcella (XII MIA 3) yang meraih juara 3 Puteri dan Juara 2 Putera dalam ajang Basket Porprov mewakili Kabupaten Bangka Tengah.

“Kejuaraan dalam basket seringkali menjadi puncak dari dedikasi, latihan, dan kerja keras dari tim. Itu tidak hanya tentang keterampilan individu, tetapi juga tentang kemampuan untuk beradaptasi dan berkolaborasi sebagai sebuah unit.” tutur Jessica Angel (XI A).

Jessica Angel (XI A) dan Agnes Marcella (XII MIA 3)

Menurut Agnes, kemenangan dalam kejuaraan basket bisa jadi hasil dari kombinasi banyak hal seperti, persiapan fisik dan mental, strategi permainan, kerja tim yang solid, dan tentu saja eksekusi yang tepat saat pertandingan. Itu adalah momen yang luar biasa, ketika semua usaha keras dan dedikasi para pemain dan pelatih terbayar dengan meraih gelar juara. Kesempatan untuk merayakan, berbagi kegembiraan dengan rekan satu tim dan para penggemar, itu semua membuat kemenangan tersebut begitu istimewa.

Prestasi luar biasa bagi siswa-siswi SMA Santo Yosef Pangkalpinang untuk menjadi juara dalam kategori basket putra dan puteri di tingkat provinsi mewakili Bangka Tengah.

Ventola Pobosky Kok (XE)

“Mereka pasti telah menunjukkan kemampuan dan dedikasi yang luar biasa dalam olahraga tersebut. Kemenangan mereka adalah bukti kerja keras dan bakat yang luar biasa dalam dunia basket.” tutur Gabriel Patrianto, S.Pd Pembina Ekstrakurikuler Basket saat ditemui di GOR SMA Santo Yosef Pangkalpinang.

“Selamat kepada siswa-siswi SMA Santo Yosef Pangkalpinang yang berhasil meraih juara 2 dan 3 dalam ajang basket putra dan puteri di tingkat provinsi mewakili Bangka Tengah. Jessica dan kawan kawan, atlet yang luar biasa, mampu melompat tinggi dan tetap fokus. Mereka pasti telah bekerja keras dan berdedikasi untuk meraih prestasi tersebut! Semoga kesuksesan ini menjadi motivasi bagi mereka untuk terus maju dan menginspirasi teman lainnya di SMA Santo Yosef Pangkalpinang.” pungkas Fransiska Rindiyarti, Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan.

Penulis: Lukas Mileniawan

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.