Home » “Oshi Shinobu”,Daniel Siswa SMA Santo Yosef Pangkalpinang, Sabet Juara 1,2, dan 3 Dalam Home Turnamen Karate Festival Inpres Bangka Barat

“Oshi Shinobu”,Daniel Siswa SMA Santo Yosef Pangkalpinang, Sabet Juara 1,2, dan 3 Dalam Home Turnamen Karate Festival Inpres Bangka Barat

oleh Alexia Dea Ariyanti

Pangkalpinang, YTKNews.id – Kembali lagi, salah satu siswa SMA Santo Yosef Pangkalpinang meraih prestasi yang membanggakan yaitu Daniel (XC).  Daniel mengikuti ajang Home Turnamen Karate Festival Inpres Bangka Barat yang dilaksanakan pada tanggal 2-3 September 2023.

Daniel menyabet 3 juara dalam kelas yang berbeda diantaranya Juara 3 Kelas KUMITE, Juara 2 Kelas KATA, Juara 1 Kelas KUMITE Beregu.

“Ini pencapaian yang cukup membanggakan dan memuaskan”, tutur pada saat jam istirahat (1/11/2023).

Daniel

Menurutnya, salah satu tips dalam meraih keberhasilan itu dengan latihan yang rutin, makan makanan dengan gizi yang seimbang, dan pola gerakan yang terus dipelajari dalam karate. Walaupun waktu terkuras, belum lagi meninggalkan pelajaran dan menumpuk tugas berikutnya, dia tetap senang dan bisa mengatur waktu dengan baik.

“Saya berharap kedepannya bisa lolos tingkat nasional dan membawa Bangka Belitung ke kancah Nasional ditahun yang akan mendatang.” pungkas Daniel.

Inilah bukti nyata, siswa-siswi SMA Santo Yosef Pangkalpinang sangatlah berprestasi.  Tidak hanya bidang akademis yang unggul, bidang seni dan olahraga tak kalah untuk menunjukkan prestasinya. Salah satunya bidang olahraga yaitu  bela diri karate menjadi keunggulan yang tampak. Pihak sekolah selalu mendukung siswa-siswinya dalam mengembangkan potensi dan menjadi inspirasi bagi anak didik lainnya.

Penulis: Lukas Mileniawan

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.