Home » Alinea Berkolaborasi dengan TK Santa Maria Mentok, Ajak Anak-Anak Bermain Seru sambil Melatih Motorik

Alinea Berkolaborasi dengan TK Santa Maria Mentok, Ajak Anak-Anak Bermain Seru sambil Melatih Motorik

oleh Suwito

Mentok-YTKNews.id – Keceriaan menyelimuti TK Santa Maria Mentok pada Selasa pagi ini. Lembaga psikologi dan tumbuh kembang anak, Alinea, hadir untuk mengajak anak-anak bermain seru dan melatih motorik kasar dan halus mereka.

Beragam permainan seru telah disiapkan Alinea, mulai dari menggunting bulu domba, mewarnai, bermain sepak bola, hingga melatih keseimbangan. Tawa dan canda riang menghiasi ruangan saat anak-anak antusias mengikuti setiap permainan.

Lebih dari sekadar bersenang-senang, yang dipandu oleh tim profesional Alinea ini dirancang khusus untuk membantu perkembangan motorik kasar dan halus anak.

Motorik kasar penting untuk koordinasi tubuh dan keseimbangan, sedangkan motorik halus berkaitan dengan gerakan tangan dan jari yang menunjang kemampuan menulis, menggambar, dan aktivitas lainnya.

Kerjasama Alinea dengan TK Santa Maria Mentok ini merupakan salah satu wujud komitmen TK Santa Maria dalam mendukung orang tua dalam mengoptimalkan potensi anak.

“Kemampuan motorik anak sangat penting untuk kemampuan belajar dan berinteraksi dengan lingkungan. Dengan bekerja sama ini mudah-mudah bisa berkolaborasi dengan orang tua untuk melatih motorik anak dengan cara yang menyenangkan dan efekti,” tanggap Sumiyati, Kepala TK Santa Maria.

Kegiatan Alinea di TK Santa Maria Mentok menjadi contoh nyata bagaimana edukasi dan permainan dapat dipadukan untuk mendukung tumbuh kembang anak yang optimal.

Reporter: Gracia Biora

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.