Home » Resmi Dilantik Jadi Ketua OSIS SMA Santa Maria Tanjungpinang Masa Bakti 2024, Enrique: Mari Bergandeng Tangan!

Resmi Dilantik Jadi Ketua OSIS SMA Santa Maria Tanjungpinang Masa Bakti 2024, Enrique: Mari Bergandeng Tangan!

oleh Milawati Agustina Simanjuntak

Tanjungpinang, YTKNews.id—Kepala SMA Santa Maria, Thomas Mas Leiden, S.Pd resmi melantik Enrique Francesc Lim dan Justin Jolly Santana sebagai ketua dan wakil OSIS masa bakti tahun 2024. Pelantikan berhasil dilaksanakan di lapangan sekolah pada upacara, Senin (26/2/2024).

Pelantikan Enrique Francesc Lim dan Justin Jolly Santana tertuang dalam surat keputusan kepala sekolah nomor 040/SMAK/A.3/II/2024  tentang Pembina dan Pengurus OSIS SMA Katolik Santa Maria Masa Bakti 2024. Agenda pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) oleh protokol, dilanjutkan dengan serah terima jabatan oleh kepala sekolah, kemudian diakhiri dengan pembacaan sumpah oleh ketua OSIS serentak diikuti oleh seluruh jajarannya.

Proses pelantikan pengurus OSIS yang baru ini sebenarnya adalah hasil akhir dari pemilu OSIS yang telah diselenggarakan pada 2 Februari 2024 silam. Pemilu tersebut berhasil menetapkan satu paslon terbaik yang ditetapkan sebagai ketua dan wakil OSIS, yaitu pasangan Enrique Francesc Lim dan Justin Jolly Santana.

Dilantik sebagai ketua dan wakil OSIS yang baru, Enrique dan Justin bertekad gencarkan visi misi yang pernah disuarakan kemarin, yakni menciptakan lingkungan sekolah yang kondusif dan bereksplorasi secara bijak guna meningkatkan kualitas sekolah yang berkelanjutan.

Saat dimintai untuk memberi kata sambutan, Enrique Francesc Lim menegaskan secara terbuka bahwa OSIS terbuka untuk mendengar ide, kritik, dan saran dari teman-teman. “Marilah kita bergandengan tangan, berjuang bersama, dan membangun masa depan yang lebih baik untuk kita semua” tambahnya lagi.

Thomas Mas Leiden, S.Pd selaku kepala sekolah juga berpesan agar ketua dan wakil OSIS yang baru tetap semangat dan tetap berkarya mengemban visi dan misi demi masa depan sekolah yang lebih cerah lagi. (mil)

Kontributor: Efrillya Damayanti

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.