Home » Keren! SMP Santo Paulus Tampil di Acara Paskah Pelajar Kota Pangkalpinang

Keren! SMP Santo Paulus Tampil di Acara Paskah Pelajar Kota Pangkalpinang

oleh Marcelina Sandra

Pangkalpinang, YTKNews.id – Keren, kece dan luar biasa, begitulah kira-kira ungkapan rasa kagum kepada siswa-siswi SMP Santo Paulus yang berhasil tampil memukau di acara paskah SMP dan SMA/SMK se-Kota Pangkalpinang. Pada kegiatan yang dihadiri kurang lebih 1.300 peserta ini, SMP Santo Paulus berani tampil untuk mengisi acara paskah pelajar sekota Pangkalpinang.

Paskah pelajar yang diadakan pada jumat 26 Mei 2024 di Gereja Bethany Hope Ministry Pangkalpinang dihadiri oleh seluruh sekolah mulai dari jenjang SMP, SMA dan SMK terkhusus bagi pelajar Kristen dan generasi muda di Kota Pangkalpinang. Kegiatan paskah pelajar itu berlangsung dengan begitu meriah, dengan berbagai rangkaian kegiatan, diawali dengan ibadah bersama, penampilan menyanyi, menari, drama hingga berpuisi. Diberbagai penampil pada kegiatan ini, SMP Santo Paulus juga ikut ambil bagian mengisi acara, yaitu menyanyi dan menari.

Kurang lebih 2 minggu anak-anak serta guru pendamping mempersiapkan penampilan tersebut agar menghasilkan penampilan yang indah dan baik. Ada pepatah mengatakan bahwa tak ada usaha yang menghianati hasil, hingga tibalah hari yang ditunggu-tunggu, dan anak-anak siap memberikan penampilan yang terbaik di atas panggung yang memukau. Kedua penampilan tersebut berlangsung begitu keren hingga saat penampilan itu selesai, siswa-siswi SMP Santo Paulus mendapatkan tepuktangan yang begitu meriah dari seluruh peserta.

“Dengan acara paskah pelajar ini dan dengan diberikannya kesempatan untuk ikut andil dalam memeriahkan acara paskah pelajar ini, semoga dengan kebangkitannya kita ikut dalam kedamaian dan cinta kasihNya” ucap Jujui Sagala, selaku kepala sekolah SMP Santo Paulus.

Kontributor: Sry Rejeki J Sinaga

Anda mungkin juga suka