Home » TK Santa Maria Awali Tahun Ajaran Baru dengan Sosialisasi Bersama Orang Tua Murid

TK Santa Maria Awali Tahun Ajaran Baru dengan Sosialisasi Bersama Orang Tua Murid

oleh Suwito

TK Santa Maria Awali Tahun Ajaran Baru Dengan Sosialisasi Bersama Orang Tua Murid

Mengawali tahun ajaran baru 2024/2025, TK Santa Maria yang merupakan sekolah penggerak angkatan pertama, melaksanakan kegiatan sosialisasi kepada orangtua murid. Hal ini menjadi agenda rutin untuk menjalin komunikasi dan kemitraan yang solid antara pihak sekolah dan orangtua yang tentunya bertujuan untuk memberikan pelayanan pendidikan yang bermutu bagi para siswa.

Maka, pada Sabtu, (13/07/2024), Kepala Sekolah TK Santa Maria melaksanakan kegiatan tersebut.
Kali ini pada kegiatan sosialisasi sangat menarik perhatian karena tak hanya mama-mama saja yang datang untuk ikut sosialisasi melainkan papa-papa juga sangat antusias menghadiri sosialisasi tahun ajaran baru untuk persiapan masuk sekolah buah hati mereka tercinta.


Dalam kegiatan tersebut, Kepala Sekolah, Sumiyati, S.Pd bersama rekan guru lainnya memberikan informasi terkait dengan perkenalan ruang lingkup di sekolah TK Santa Maria yang dimulai dengan perkenalan guru dan karyawan dan dilanjutkan dengan pemaparan Visi – misi dan tujuan sekolah, keadaan jumlah siswa, tata tertib, program sekolah tentang bekal makanan sehat (setiap hari senin membawa bekal dari olahan ikan), fasilitas, kegiatan belajar intrakurikuler dan ekstrakurikuler, dan kegiatan projek penguatan profil pelajar Pancasila, program cinta buku, muatan pembelajaran serta program sekolah lainnya untuk menanamkan rasa cinta Tuhan, sesama dan lingkungan seperti bina iman anak, Jumat bersih, jalan kaki bersama dan pembiasaan baik lainnya. Semua kegiatan yang dilakukan adalah untuk mencapai visi – misi sekolah yang bermuara pada terciptanya Pendidikan Anak Usia Dini yang berkualitas dan tentunya sejalan dengan roh kurikulum merdeka.

Pemilihan anggota komite

Setelah itu kegiatan akhir ditutup dengan pemaparan tentang uang sekolah, pengurus komite dan pemilihan pengurus komite sekolah yang baru

Anda mungkin juga suka