Home » Usai Taklukan Bhayangkara B, Tim Basket YTK Melaju Ke Babak Semi Final

Usai Taklukan Bhayangkara B, Tim Basket YTK Melaju Ke Babak Semi Final

oleh humas YTK

Pangkalpinang, YTKNews.id – Tim basket Yayasan Tunas Karya (YTK) sukses melenggang ke babak semi final pada ajang Kapolda Basketball Cup 2024 pada Jumat, 12 Juli 2024. Menang dari tim Bhayangkara B, dengan skor 24-66, tim YTK yang beranggotakan guru dan pegawai tersebut sukses mengamankan tiket untuk terus melaju pada even bergengsi yang diikuti 13 instansi tersebut.

Suara riuh supporter memenuhi GOR BMNL Pangkalpinang pada Jumat malam tadi ketika menyaksikan kompetisi yang digelar dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 tersebut.

Terpilih menjadi Most Valueable Player (MVP) tadi malam, Julius Fernandes mengungkapkan rasa bangganya ketika bisa menjadi bagian dari tim YTK. Ia juga mengapresiasi para supporter YTK yang sangat antusias sehingga menambah semangat dalam bermain dan juga peran semua pemain dilapangan yang luar biasa.

“Semoga tim YTK semakin dapat dikenal Masyarakat Bangka Belitung dan semoga tim kami bisa melaju terus hingga ke final, mohon doanya,” ujar pria yang berkarya di kantor YTK tersebut.

Lebih lanjut Julius juga mengaku senang dengan diadakannya even olahraga basket ini karena melalui even ini pemain dapat menyalurkan hobi dan kemampuan yang dimiliki.

“Tidak hanya itu, lewat ajang ini juga pemain dapat semakin saling mengenal dan menjalin silahturahmi sesama pemain antar instansi,” ujar mantan TU SD Santa Theresia I tersebut.

Sebelumnya, pada babak penyisihan tim basket YTK sudah terlebih dahulu memenangkan pertandingan dari tim Istana Agung dengan skor 70-72 dan juga sukses menumbangkan pemain dari tim PLN dengan skor 29-62.

Babak semi final diketahui akan digelar pada Sabtu, 13 Juli 2024 pukul 18.30 bertempat di GOR BMNL dan mempertemukan tim YTK dan tim Bhayangkara A. ***

Julius Fernandes, MVP Player Tadi Malam

Julius Fernandes, MVP Player Tadi Malam

Riuh Para Supporter Memberikan Semangat

Riuh Para Supporter Memberikan Semangat

Reporter : Novita Yuliasari

Anda mungkin juga suka