Home » Anak –Anak Tk Karya Semangat Ikuti Pawai Baris Indah Dalam HUT RI ke 79

Anak –Anak Tk Karya Semangat Ikuti Pawai Baris Indah Dalam HUT RI ke 79

oleh humas YTK

Toboali, YTKNews.id—Anak-anak TK Karya Toboali, terlihat begitu semangat mengikuti pawai baris indah. Pawai ini terselenggara untuk  memeriahkan HUT RI ke-79, yang terjadi pada hari Selasa 20 Agustus 2024.

Anak-anak yang ceria itu, berjumlah 16 anak. Mereka mengikuti kegiatan pawai baris indah dengan memakai baju batik Yayasan Tunas Karya (YTK).

Sebelum memulai kegiatan pawai baris indah, anak-anak berkumpul terlebih dahulu di lapangan Merdeka  Toboali.

Walaupun nomor urut barisan cukup jauh yaitu no 57 dari 64 peserta TK yang lainnya. Anak-anak tidak patah semangat menuju panggung penghormatan sekitar 1,8 Km hingga garis finish.

Berbeda di tahun sebelumnya terik matahari begitu memancar menyinari anak-anak namun semangat nasionalisme yang begitu tinggi yang menjiwai anak-anak TK Karya.

“Dengan dukungan para ibu guru pendamping yang ikut menemani serta kami mengucapkan terimakasih kepada orang tua anak-anak yang sudah ikut berpartisipasi dengan memberikan bantuan berupa makanan dan minuman sehingga anak-anak ceria dan penuh  semangat sampai di garis finish,” ujar Kepala Sekolah TK Karya Toboali, Suster Marsiana, PRR., S.Pd. (sfn/nys)

Kontributor : Ovin Sensias Malau S.Pd.

Anda mungkin juga suka