Home » Menarik! Beginilah Warna-warni Stand Jajanan di SMP Santa Theresia

Menarik! Beginilah Warna-warni Stand Jajanan di SMP Santa Theresia

oleh Marcelina Sandra

Pangkalpinang, YTKNews.id – Selain dimeriahkan oleh berbagai kegiatan lomba dalam Santher Culture Fest, kegiatan bazar juga diadakan di halaman SMP Santa Theresia. Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari, yakni mulai dari tanggal 24-26 September lalu. Kegiatan bazar berjalan dengan lancar dan sangat meriah. Hal ini karena juga didukung oleh stand-stand penjualan. UMKM sekitar juga ikut andil memeriahkan terlihat dari antusias mereka yang menjual berbagai macam makanan dan minuman yang tentu saja di sukai oleh anak-anak muda. Ada 15 tenant yang ikut bergabung dalam pelaksanaan ini, diantaranya The Poci, Boki-Boki, Willie Kunyah, Es Kelapa Aneka, Hot Sui, Queen Food, Topscore, Binsfood, SK Bangka (300), Otak-otak JJ, Soulmate, Sullyvan, Potato, Raja Story, dan Taiyoo Takoyaki.

Kegiatan bazar ini terbuka untuk umum supaya orang tua, alumni dan masyarakat sekitar dapat ikut serta dan terlibat. Pembelinya sekali dari warga SMP Santa Theresia, anak-anak dari SMA Santo Yosef bahkan para guru juga ikut berkunjung ke stand-stand yang diminati.

pengunjung sedang ramai mengantri

“Terima kasih sudah diberi kesempatan untuk bergabung dalam kegiatan selama 3 hari di Santher Culture Fest ini. Semoga kami dapat bergabung kembali di Ievent Iselanjutnya. Sukses terus untu SMP Santa Theresia dan selalu sehat untuk panitia.” ucap owner Queen Food & Drink.

“Terima kasih atas kesempatan untuk ikut dalam acara ini, tentunya kegiatan seperti inisangat membantu UMKM kami. Semoga dapat ikut lagi dikesempatan lain.” tambah owner Pentol Pedes Bedenging Idola dan Es 271.

Selain untuk mengenalkan produk-produk masyarakat, dengan diadakan kegiatan ini diharapakan peserta didik SMP Santa Theresia semakin semangat dan kritis dalam menuangkan ide-ide kreatif dibidang akademik maupun non-akademik khususnya dalam mengenal kuliner yang ada di sekitar dan sebagai sarana bagi peserta didik dalam mengembangkan jati diri anak-anak dan kemajuan SMP Santa Theresia. (san)

Kontributor: Yoseph Wisnu Prabowo

Anda mungkin juga suka