Home » Perayaan Unik Ini Terjadi di TK Xaverius, Penuh Makna dan Harapan Baik

Perayaan Unik Ini Terjadi di TK Xaverius, Penuh Makna dan Harapan Baik

oleh Redaktur Ytknews

Koba, YTKNews.id—Perayaan yang terjadi TK Xaverius Koba pada akhir bulan Januari 2023 kemarin, terhitung unik. Pasalnya Hari Natal dan Tahun Baru Imlek 2023 disatukan dalam satu momen. Momen itu, menjadi pilihan untuk berbagi sukacita dengan orangtua atau keluarga anak-anak didik.  dapat dikatakan momen ini pernuh arti, bermakna dan penuh harapan baik. Pasalnya di sekolah TK Xaverius telah mengadakan kegiatan yang sangat spesial.

Hari spesial itu adalah Perayaan Hari Natal  dan Tahun baru Imlek 2023 dirayakan pada Sabtu tanggal 28 Januari 2023. Kegiatan ini di ikuti oleh keluarga besar TK Xaverius dari Guru, anak-anak dan orang tua. Dengan berbagai acara seperti fashion show anak-anak, penampilan  gerak dan lagu dari anak-anak, Tukar kado bersama orang tua dan yg buat lebih bermakna adalah penampilan dari para orang tua dari komunitas Medan yang sudah memberikan contoh baik untuk anak-anak.

Selain itu, peran orang tua sangat penting dalam acara tersebut karena telah mendukung terlaksananya acara tersebut dengan lancar. Setelah acara selesai keluarga besar TK Xaverius makan bersama untuk membangun solidaritas yang baik tanpa memandang perbedaan. Dan tidak kalah serunya orang tua membawa kue kesekolah untuk saling berbagi.

para pendidik dan orangtua siswa

Tentunya kegiatan ini sangat bermakna bagi keluarga besar TK Xaverius. Dalam kata sambutan Silvia Yussanti selaku kepala sekolah TK Xaverius sangat berterima kasih kepada orang tua yang sudah mau terlibat dalam acara tersebut. Dan Harapannya TK Xaverius semakin unggul dan terdepan dalam pelayanan pendidikan, sehingga orang tua akan tertarik untuk anak-anak Bu ya sekolah di TK Xaverius.

Pesan dan kesan kepala sekolah dan guru-guru TK Xaverius dalam kegiatan ini supaya anak-anak usia dini bisa memahami perbedaan sehingga bisa disatukan dalam acara Natal dan Imlek sehingga anak-anak saling menghargai. Yang lebih hebat lagi anak-anak sudah percaya diri dan berani tampil dalam penampilan fashion Show walaupun dari sekolah tidak memberikan hadiah atau mencari pemenang, ini merupakan salah satu pondasi tumbuh kembang anak usia dini. (sfn)

Penulis : Sulis (Tim Humas TK Xaverius)

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.