Home » Pelepasan Murid dan Perpisahan Pegawai di TK Theresia II Berlangsung Tidak Biasanya

Pelepasan Murid dan Perpisahan Pegawai di TK Theresia II Berlangsung Tidak Biasanya

oleh

( Foto : Pelepasan Murid TK Theresia II)

Pangkalpinang,YTKNews.id,Wabah pandemi yang masih melanda kota Pangkalpinang pada khususnya membuat komunitas TK Theresia 2 tidak mengadakan acara pelepasan murid seperti tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya acara ini, digelar secara sederhana dan unik.

Disebut unik, karena terlihat sebanyak 41 orang tua datang bersama siswa untuk mengambil rapot dan boneka wisuda. Tampak juga disediakan photobooth untuk para siswa mengabadikan momen bersama guru dan orang tua.

( Foto : Guru dan Pegawai TK Theresia II)

Acara ini sangat mengusahakan tidak adanya kerumunan orang banyak sebagai salah satu upaya memutusrantaikan virus corona.

Kepala sekolah TK Theresia 2 merasa sangat bangga dan mengapresiasi para orang tua yang ditengah kesibukan sehari-hari masih meluangkan waktu mendampingi anak belajar dari rumah. “Terima kasih kepada para orang tua dan selamat memasuki jenjang putih merah bagi anak-anak. Tetap semangat dan selalu gembira” pesan Suwanni selaku kepala unit tersebut.

( Foto : Pelepasan Guru dan Pegawai TK Theresia II)

“Saya selaku orang tua sangat senang menyekolahkan anak kami disini karena para guru sangat baik dan sabar, sehingga pada saat lulus TK anak-anak sudah mandiri” ujar Mama Renzo, salah satu orang tua siswa.

Pada kesempatan ini juga menjadi momen perpisahan bagi beberapa guru dan pegawai TK Theresia 2 yang akan berpindah tempat tugas ke unit lain. Pemberian bingkisan sebagai kenang-kenangan dan makan siang bersama sambil berbagi kisah menjadi acara perpisahan siang itu.

( Foto : Pelepasan Guru dan Pegawai TK Theresia II)

“Selamat bertugas ditempat yang baru,walau Kita berbeda tugas dan berbeda unit namun kita tetap satu rumah yakni Yayasan Tunas Karya”, ujar Ibu kepala sekolah yang sudah 31 tahun berkarya di YTK tersebut. (***)

Reporter : Novi

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.