Home » Kepala Sekolah TK St Maria Mentok Berterimakasih Kepada Orangtua Murid.

Kepala Sekolah TK St Maria Mentok Berterimakasih Kepada Orangtua Murid.

oleh admin

( Foto : Pelepasan TK santa Maria Mentok tahun 2021 )

Mentok, YTKNEWS.ID–-Kepala sekolah TK St Maria Mentok, Sumiyati, S.Pd terlihat mempunyai komunikasi dan hubungan yang baik dengan orangtua murid. Pasalnya dalam berbagai kesempatan, wanita yang asli Mentok ini selalu mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh para orangtua murid untuk menitipkan putra/ putrinya di TK Santa  Maria.

Salah satunya ia ucapkan dalam moment pelepasan siswa kelompok B tahun ajaran 2020/2021. Tak heran, jika Wanita berdarah Tionghoa Bangka ini mengucapkan terimakasih kepada orangtua murid karena terlebih di masa pandemic covid-19 ini, peran orangtua murid dirasakan sangat mendukung menjadi perpanjangan tangan para guru dalam menyampaikan materi pembelajaran kepada anak – anak.

Kepala Sekolah juga menyampaikan harapannya, agar semua anak–anak dapat melanjutkan pendidikan Sekolah Dasar di SD Santa Maria.  “ Mari kita berikan pendidikan yang terbaik untuk anak  – anak kita.” Hal baik yang sudah kita mulai dengan  memberikan pendidikan awal yang  terbaik di TK Santa Maria, hendaknya kita lanjutkan lagi di SD Santa Maria, “  imbuh kepala sekolah TK Santa Maria.

Acara pelepasan siswa  kelompok B tahun ajaran 2020 / 2021, bertempat di  TK Santa Maria , tanggal 16 dan 17 Juni 2021.

( Foto : Sumiyati,S.Pd , Kepala Sekolah TK santa Maria Mentok )

Sebanyak 48 siswa yang lulus pada tahun ajaran ini  dibagi menjadi 4 sesi  acara pelepasan.  Hal ini diakukan agar acara dapat berlangsung secara aman dan nyaman di masa pandemic covid-19. Walapun tanpa ada pertunjukan seni yang seperti biasanya digelar sebelum masa pandemic, namun orangtua  siswa  dan anak-anak begitu antusias mengikuti acara ini.

Dalam kesempatan acara tersebut, orangtua murid yang diwakili oleh  beberapa orangtua murid yang hadir dan memberikan kata sambutannya,   menyampaikan ucapan terimakasih atas bimbingan yang diberikan oleh para guru kepada putra / putri mereka, sehingga anak–anak siap memasuki gerbang Sekolah Dasar.

Hadir dalam kesempatan tersebut adalah Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bangka Barat, Ibu Helena Octavianne , yang juga merupakan orangtua murid di TK Santa Maria.

Dalam kata sambutannya Ibu Helena menyampaikan dukungannya untuk TK Santa Maria yang tetap memberikan  pelayanan dalam  kegiatan belajar   kepada para siswa  baik secara  secara daring maupun luring  selama masa pandemic. Ibu Kajari  Bangka Barat juga menyampaikan  bahwa saat  ini, Kejaksaan Negeri Bangka Barat mempunyai  program  Jaksa Peduli Anak  dalam mendukung Bangka Barat sebagai Kabupaten Layak Anak.  (***)

Reporter : Sumiyati

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.