Home » Komunitas Kantor YTK Gelar Acara Syukur HUT Pak Chris ke-55

Komunitas Kantor YTK Gelar Acara Syukur HUT Pak Chris ke-55

oleh

( Foto : Pak Chris dan Istri )

Pangkalpinang, YTKNews.id– Komunitas Kantor Yayasan Tunas Karya (YTK) menggelar acara syukur atas ulang tahun sekretaris YTK, Christian yang ke-55, dengan menggelar acara makan siang dan doa bersama untuk mendoakan pria yang akrab disapa Pak Chris yang sudah 35 tahun mengabdikan dirinya di YTK.

“Angka 55 merupakan angka yang istimewa, semoga Pak Chris semakin semangat dalam menjalani tugas dan karya, karena Pak Chris merupakan salah satu orang yang mengabdikan sebagian hidupnya untuk berkarya di YTK,” kata RD. Yudi Kristianto selaku bendahara YTK, Senin (12/7/2021).

( Foto : Pak Chris, Sekretaris YTK )

Pak Chris dalam sambutannya mengatakan bahwa selain memaknai hari ulang tahun sebagai momen peringatan perjalanan hidupnya, ia juga mengucap syukur atas keberhasilan anak-anak dalam studi dan pekerjaan, syukur atas 36 tahun di baptis, dan syukur atas ulang tahun pernikahan ke 26.

“Bagi saya, ulang tahun merupakan momen peringatan untuk memaknai perjalanan hidup saya selama mengarungi kehidupan, dan menghargai sisa waktu dari Sang Pencipta,” kata Christian.

( Foto : Pak Chris, Sekretaris YTK )

Suasana acara semakin ceria ketika Pak Chris berbagi bingkisan kepada pegawai kantor yang dikemas dalam bentuk doorprize, dan pada kesempatan itu pula rekan-rekan komunitas kantor YTK memberikan kejutan kepada Pak Chris dengan mendatangkan istrinya, Elly Pujiastuti untuk bersama-sama merayakan momen bahagia tersebut.

“Terima kasih atas perhatian yang diberikan untuk suami saya, saya terkesan dengan acara hari ini, dan itu artinya Pak Christian diterima begitu hangat dalam kekeluargaan di kantor YTK,” kata Elly.(JnP/YTKNews.id)

Reporter: Novita Yuliasari

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.